Ringgo hingga Tantri, Rumah 5 Seleb Ini Gak Cuma Mewah tapi Juga Unik

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck
Sumber :
  • instagram.com/ringgoagus

VIVA – Bagi selebriti tanah air, punya rumah mewah adalah hal biasa. Penghasilan yang besar di dunia entertainment, membuat mereka tidak sulit untuk memiliki hunian sesuai dengan keinginan mereka.

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Setiap orang pasti memiliki rumah impian masing-masing. Begitu juga dengan lima selebriti berikut ini. Mereka memiliki hunian yang sangat unik dan Instagramable.

Dirangkum dari berbagai sumber, dari mulai presenter Irfan Hakim hingga aktor Ringgo Agus Rahman, berikut lima rumah unik yang dimiliki oleh selebriti Tanah Air. Yang mana rumah impianmu?

Banjir Melanda Rusia, Lebih dari Sekitar 15.000 Rumah Terendam

Irfan Hakim

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Berbeda dengan kebanyakan artis yang mengusung rumah modern dan minimalis, presenter Irfan Hakim justru memiliki hunian khas Jawa yang unik. Bangunannya dibuat ala rumah Joglo yang menjadi ciri khas rumah Jawa. Bebatuan dan berbagai ornamen kayu mendominasi rumah presenter itu. Ditambah rindangnya pepohonan dan dominasi warna cokelat, membuat rumah bapak lima anak itu terlihat sejuk dan asri.

Baca juga: Tips Agar Rumah Mungil Terlihat Instagramable

Ringgo Agus Rahman

Rumah aktor satu ini juga enggak kalah unik. Berkonsep minimalis, rumah Ringgo dan Sabai Morscheck didominasi lantai kayu berwarna cokelat. Seperti kebanyakan pasangan muda lain, mereka memilih desain Scandinavian dengan pernak-pernik unik. Instagramable banget, deh pokoknya.

Dwi Sasono dan Widi Mulia

Selain terkenal mewah, rumah pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia juga sangat unik. Mereka menerapkan konsep modern green living untuk huniannya. Barang-barang antik juga banyak menghiasi hunian pasangan penyanyi dan aktor tersebut. Di beberapa tempat, terlihat sentuhan etnik dari berbagai daerah di Indonesia. Yang spesial, ada lukisan keluarga kecil mereka di dinding, membuat hunian mereka terlihat semakin menarik.

Tantri Kotak dan Arda

Rumah pasangan penyanyi ini juga enggak kalah unik. Meski terlihat seperti rumah minimalis pada umumnya, namun saat kamu masuk ke dalamnya, mata kamu akan dimanjakan dengan deretan mural art pada dindingnya. Pemilihan warna serta dekorasi dan furnitur yang clean dan simple, membuat rumah mereka terlihat lapang.

Cella Kotak

Siapa yang enggak ingin foto kalau punya rumah seperti yang dimiliki gitaris band Kotak ini? Passion Cella di bidang musik dan moge alias motor gede, sangat terlihat melalui huniannya ini. Setiap sudut dihiasi dekorasi bernuansa musik dan moge, membuat hunian mereka beda dari yang lain. Keren, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya