Saking Besarnya Rumah Sule Punya 15 Kamar, Ada untuk Calon Istri?

Kamar di rumah Sule
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pelawak, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule tengah dibicarakan setelah diketahui akan segera melepas status dudanya pada tahun 2020 ini. Namun, ternyata persiapan Sule untuk menyambut calon istrinya sudah sejak lama.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dalam sebuah video yang diunggah oleh YouTuber Atta Halilintar dengan judul Grebek Kamar untuk Istri Sule memperlihatkan bagaimana setiap sudut dari rumah Sule yang sangat besar.

Diawal video Sule mempersilakan Atta untuk melihat-lihat bagaimana rumah yang ditinggalinya bersama anak-anak dan calon istrinya nanti. Namun, diakuinya saat ini rumah itu sedang berantakan karena belum ada sosok wanita yang bisa membersihkan rumahnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Mohon maaf berantakan maklum saya hidup sendiri ya," ujar Sule dalam video itu.

Sebagai tuan rumah yang baik, Sule menjelaskan setiap detail dari rumahnya itu. Mulai dari ruang tamu hingga ke ruang makan yang diakuinya jarang sekali digunakan.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Ini tempat makan saya sama anak-anak tapi jarang juga sih anak-anak masing-masing saya juga kadang makan di luar. Ini ruang wardrobe, ini ruang tamu walaupun jarang ada tamu," ucapnya.

Rumah pelawak asal Cimahi ini memang berkonsep modern, dengan dinding yang dilapisi wallpaper bukan hanya cat satu warna saja. Begitu pun dengan berbagai furnitur mewah yang menghiasi rumahnya, Sule memperlihatkannya satu per satu pada Atta.

Pada bagian lantai dua rumah, terlihat kamar-kamar dari anak Sule. Ada kamar Putri Delina, kamar dari Rizky Febian, kemudian Ferdinan, dan Rizwan Menurut dia, kamar-kamar yang diperuntukkan anak-anaknya berukuran lebih besar dari kamarya sendiri.

Sule juga sempat memperlihatkan isi kamar salah satu putranya Rizwan, dimana pada saat itu Rizwan sedang bermain dengan teman-temannya di dalam kamar. Berbagai alat untuk bermain game juga terlihat di kamar itu.

Sule pun mengakui jika putranya ini merupakan seorang gamers sehingga ia memberikan fasilitas yang cukup seperti komputer dan kursi gaming berwarna hitam dengan paduan warna hijau.

Pada lantai dua ini, Sule menyebutkan ada lima kamar dengan berbagai fungsi seperti ruang fitness dan lokasi-lokasi lain tempat Sule membuat video untuk akun YouTubenya.

Setelah puas melihat berbagai ruangan, Sule mengajak Atta untuk melihat kamar pribadinya. Namun, sebelum menuju kamar pribadinya ada kamar-kamar lain yang membuat Atta heran dengan banyaknya kamar.

Sule pun menyampaikan jika di dalam rumahnya itu terdapat sekitar 15 kamar yang telah diisi oleh anak-anak dan beberapa rekan kerjanya yang mengurusi bisnis Sule.

"Ini kamar-kamar kurang lebih ada 15 kamar lah (satu rumah)," ucapnya.

Tiba saat Sule memperlihatkan kamar pribadinya yang juga dipersiapkan oleh Sule untuk calon istrinya nanti, bahkan ia telah memiliki tempat favorit untuk membahas berbagai hal bersama sang calon istri.

Tempat favorit Sule itu berada di bagian terdepan dari kamar Sule, dimana ada sofa dan televisi yang cukup nyaman untuk sekadar berdiskusi dan memadukasih.

"Kamar saya kecil ya untuk berdua lah. Kamarnya kecil ini buat ngobrol berdua ngobrol tentang cinta, kesempurnaan cinta," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya