Keluar Istana, Harry-Meghan Markle Mau Beli Rumah Megah Rp547 Miliar

Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA –? Meghan Markle yang tengah mencari rumah idamannya di Kanada, dilaporkan mulai memusatkan perhatian pada rumah mewah seharga US$40 juta (Rp547 miliar) di Vancouver. Rumah itu bakal ditempati olehnya beserta suami, Pangeran Harry dan anak semata wayangnya, Archie.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dikutip dari laman Domain, Meghan dan Harry yang sebelumnya memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, memilih untuk menyeimbangkan waktu tinggal di Amerika Utara dan Inggris. Mereka juga rela melepas gelar Yang Mulia dan mandiri secara finansial.

Laporan dari majalah The Sun, pasangan suami istri itu melirik sebuah rumah perairan indah yang disebut "Megha-mansion", yang mana rumah tersebut terletak persis di tepi perairan di salah satu daerah terkaya di Vancouver Barat.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rumah itu diperkirakan seluas 637 meter persegi dengan empat tingkat. Dijual secara online, harga yang tercatut senilaì US$35.88 juta Kanada, yang senilai dengan US$40 juta Amerika.

Mewah dan elegan, rumah itu memiliki 6 ruang tidur, 5 kamar mandi, taman yang indah, area teras yang luas serta pemandangan luar biasa dari laut dan langit kota yang indah. Tentunya, mansion mewah ini sangat tertutup dengan fasilitas keamanan tingkat tinggi dan tembok setinggi 20 kaki.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Properti ini terletak di salah satu daerah paling bergengsi di Vancouver, di mana kawasannya merupakan mansion bagi banyak penduduk kaya, termasuk miliader Chip Wilson. Tentunya, kawasan ini merupakan idaman Meghan dan Harry yang ingin jauh dari mata para paparazzi.

Vancouver sepertinya memang menjadi kota di Amerika Utara yang ingin ditempati oleh Meghan dan Harry. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari the Sussexes terkait tempat tinggal mereka.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024