Intip Rumah Mewah Hary Tanoesoedibjo, Bak White Housenya Jakarta

Istri Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo, tampak membelakangi rumah mewah mereka di bilangan Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan pasangan pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. HT, begitu sapaannya adalah sosok pebisnis sukses yang punya kekayaan berlimpah. Dia juga sebagai bos MNC Group.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Wajar saja kalau kesuksesan Hary Tanoe terlihat dari bentuk rumah mewahnya yang dia tempati bersama sang istri. Seperti diketahui kediaman HT berada di kawasan Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut bernuansa putih, mewah, elegan dan modern. Saking mewahnya rumah itu terlihat seperti white house yang sangat luas. Ada kolam renang di tengah seperti membatasi antar gedung mewah.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Kemewahan ini terlihat dari Youtube Channel Liliana Tanoesoedibjo yang berjudul Persiapan Kejutan Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo | This Is Me #3 yang diunggah pada 5 April 2019 lalu. Terlihat Liliana tengah diberikan kejutan ulang tahun dari sahabatnya.

Dala video itu, Hary Tanoe nampak romantis, kala ikut memberikan kejutan untuk sang istri. Memberikan kue ulang tahun dan hand bouquet mawar merah yang indah. Saat itu, tampak terlihat beberapa sudut ruang di rumah itu. Mulai dari ruang penerimaan tamu, bahkan ruang makan saja bukan cuma satu.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Bagian depan rumahnya sangat nyaman karena banyak pepohonan, asri dan teduh. Begitu masuk ke dalam, ada ruang tamu seperti lobby yang mewah lengkap dengan meja dan kursi bergaya klasik dan modern.

Layaknya white house, ada ruang makan formal yang digunakan untuk tamu-tamu undangan. Tentunya ada ruang perpustakaan khusus menyimpan koleksi buku-buku HT dan keluarganya.

Salah satu fasilitas yang sudah sangat jelas terlihat ada di rumahnya adalah kolam renang yang sangat luas. Menariknya, di sekitar area kolam renang ditumbuhi pohon-pohon besar sehingga membuat suasana kolam renang terasa begitu sejuk. Yang lebih mngejutkan lagi, segala fasilitas hingga desain rumahnya, mungkin lebih mirip dengan desain dan fasilitas dalam sebuah hotel mewah.

Rumah Hary Tanoe juga memiliki banyak lorong yang menghubungkan bangunan satu ke bangunan lainnya. Lorong-lorong ini didominasi dengan warna putih dan memiliki pemandangan indah dengan banyak pepohonan di area sekitarnya.

Tak hanya warna putih, rumah mewah ini semakin terlihat elegan dengan ornamen berwarna emas, seperti figura lukisan dan gordyn. Ada banyak lukisan-lukisan berukuran besar.

Layaknya hunian bergaya Eropa, tempat tinggal ini juga dilengkapi dengan bukaan jendela besar dan jendela kecil yang disatukan. Tentunya jendela tersebut menjadi penerangan alami sehingga minim penggunaan lampu di siang hari.

Di dalam ruang tengah pun, ada kolam kecil. Kolamnya dikelilingi kursi dan meja. Kemewahan jug terlihat di ruang utama ketika HT—sapaan Hary Tanoe memberikan kejutan ulang tahun kepada istri tercinta.

Ruangnya sangat luas, banyak lukisan, sofa empuk, meja dengan kaca bening layaknya kristal dan jam klasik yang unik.

Melihat isi rumah yang begitu mewah, warganet yang melihatnya merasa iri. Bahkan banyak juga yang merasa takut masuk ke rumah Hary Tanoe karena khawatir tersesat.

“Maap ya bu, ibu yg jalan saya yg ngos”an. Rumahny gede bgt bu. Sehat” ya bu, bahagia selalu sma keluargany.”

“Rumahnya mewah,main petak umpat ktmunya 10 hr kemudian,hbd ibu liliana.”

“kalo punya rumah kaya gini pasti makin mageran, kemana2 jauh coy. punya rumah kecil aja disuruh ambilin air sama emak aja mager bgt.”

“Sangking gedenya ni rumah. Pembantunya nyapu depan rumah pagi, ampek belakang udah isya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya