Sinarmas Land Tawarkan Properti Siap Huni Melalui Move in Quickly

Program Move in Quickly Sinarmas Land.
Sumber :

VIVA – Sinarmas Land sebagai salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia kembali membuat program menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki properti siap huni.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Melalui program terbaru mereka, Move in Quickly, Sinarmas Land siap memberikan kemudahan dan keringanan harga sehingga konsumen dapat memiliki rumah tinggal yang langsung dapat dihuni.

Tawaran kemudahan ini berlangsung mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 31 Desember 2020.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Adapun aneka produk yang ditawarkan Sinarmas Land dalam program Move in Quickly mencakup produk yang siap huni (ready stock) dan yang sedang dibangun (under construction).

Produk-produk menarik yang bisa dipilih mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen di area Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), apartemen (Aerium, The Elements, dan Southgate) di area Jakarta, Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Promo spesial yang ditawarkan pun mulai dari cash back BPHTB, keringanan harga sampai dengan 15% untuk pembayaran menggunakan KPR dan keringanan harga sampai 20% untuk cara pembayaran tunai dengan kisaran harga properti Rp500 juta - Rp8,3 miliar.

Apa saja promo menarik dari program Move in Quickly?

Untuk memanfaatkan promo spesial dalam program Move in Quickly ini, masyarakat dapat memanfaatkan 3 periode promo berbeda yang ditawarkan, yaitu:

1. Periode pertama berlangsung dari 22 Maret – 30 Juni 2020. Pada periode ini, Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran sebesar hingga 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express.  Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh keringanan harga sampai 20%. Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi keringanan 5% dari nilai akad kredit.

2. Periode kedua berlangsung dari 1 Juli – 30 September 2020. Konsumen yang membeli ready stock dengan KPR Express pada periode ini akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. Bila membeli dengan pembayaran tunai, konsumen dapat menikmati keringanan harga sebesar 15%. Bagi konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali plus keringanan sebesar 10% dari nilai akad kredit.

3. Periode ketiga berlangsung mulai 1 Oktober – 31 Desember 2020. Konsumen dapat menerima keringanan pembayaran sebesar 5% jika membeli produk ready stock menggunakan KPR sepanjang waktu tersebut. Konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga sampai 10% saat membeli produk ready stock dengan cara tunai.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli unit under construction menggunakan fasilitas KPR dapat mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi keringanan sebesar 5% nilai akad kredit. Ini artinya semakin cepat membeli, konsumen akan menerima kemudahan yang lebih besar.


Tertarik dengan ragam penawaran menarik dari Program Move in Quickly Sinarmas Land? Yuk, jangan sampai Anda kelewatan penawarannya. Karena makin cepat belinya, makin banyak juga keringanan yang bisa Anda dapatkan.

Untuk informasi lebih lengkap seputar promo Move in Quickly dari Sinarmas Land, Anda bisa  mengunjungi website mereka di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau via telepon di 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya