Sinar Mas Land Beri Keringanan Hingga 15% untuk Hunian Terbaik

Program Move in Quickly Sinar Mas Land.
Sumber :

VIVA – Memiliki hunian berkualitas di Jakarta kini tidak lagi sulit dan berat dengan adanya program Move In Quickly dari Sinar Mas Land yang bisa membantu Anda memiliki hunian berkualitas untuk Anda dan keluarga dengan mudah dan ringan.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Program Move In Quickly sendiri merupakan program tahunan dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan dan keringanan buat Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas.

Melalui Move In Quickly, Anda bisa mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 15% untuk ready stock lewat KPR Express. Untuk pembayaran secara tunai, ada keringanan sebesar 20% dan untuk pembelian unit under construction melalui KPR, Anda bisa mencicil uang muka (DP) 15% sebanyak 12 kali, yang ditambah dengan keringanan 15% dari nilai akad kredit.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Program ini sudah berjalan sejak 22 Maret lalu dan akan berlangsung hingga 31 Desember nanti. Pelaksanaannya terbagi ke dalam 3 (tiga) periode, dan saat ini sudah memasuki periode kedua yang dimulai sejak 1 Juli dan akan berlangsung hingga 30 September.

Di periode kedua ini, bagi Anda yang ingin membeli hunian ready stock dengan KPR Express, Anda akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. 

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Untuk pembelian secara tunai, ada keringanan harga sebesar 15%. Sedangkan, untuk pembelian unit under construction dengan fasilitas KPR akan dapat keringanan mencicil uang muka (DP) sebesar 10% sebanyak 9 kali yang ditambah keringanan sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Program ini juga menyediakan produk kavling dengan keringanan pembayaran tunai atau KPR Express hingga 25%, yang ditambah dengan keuntungan gratis biaya pengalihan 1 (satu) kali dan bebas biaya BPHTB bila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 1 (satu) tahun setelah serah terima kavling. Sedangkan, untuk Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dengan DP sebesar 20% dan dicicil 12 kali, Anda bisa mendapatkan keringanan harga sebesar 15%.

Selain itu, untuk Anda yang memilih KPT Express dengan DP 20%, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi DP sebesar 20%, dengan harga maksimum kavling untuk program subsidi DP KPT Express sebesar Rp 2,5 miliar.

Promo Move In Quickly bisa dinikmati untuk produk hunian Sinar Mas Land di Jakarta, BSD, Cibubur, Batam, Surabaya, dan Balikpapan. Sedangkan untuk produk kavling terdapat di BSD, Tangerang, Cibubur, Batam, Surabaya, dan Balikpapan.

Untuk Anda yang berada di Jakarta dan ingin memiliki hunian berkualitas dan berkelas terbaik untuk Anda dan keluarga, maka Aerium di Taman Permata Buana dari Sinar Mas Land bisa menjadi pilihan terbaik. Aerium menawarkan 2 (dua) tower apartemen premium dan townhouse berkualitas tinggi yang didesain untuk memberikan kehidupan yang nyaman dan tenang untuk Anda dan keluarga.

Aerium terletak di kompleks perumahan elit, eksklusif, dan strategis di area Jakarta Barat. Memiliki akses dekat dan cepat ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), dekat dengan Bandar Udara Soekarno - Hatta dan kawasan CBD Jakarta Barat. Selain itu, Aerium dikelilingi berbagai fasilitas umum berkelas dan eksklusif seperti tempat perbelanjaan, universitas, sekolah internasional, dan rumah sakit.

Aerium bisa menjadi pilihan terbaik untuk hidup Anda dan keluarga untuk ditinggali atau menjadi investasi yang menguntungkan. Memiliki hunian di Aerium akan meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga dengan konsep family living sebagai tempat istirahat terbaik dari hiruk pikuk perkotaan.

Dalam hal ini, Aerium memadukan gaya hidup modern dan keasrian alam, di mana 75% dari total luas area di Aerium adalah ruang terbuka hijau. Aerium juga dilengkapi dengan pelayanan terbaik dan fasilitas lengkap dan eksklusif untuk mendukung kenyamanan dan keamanan Anda dan keluarga.

Anda bisa memiliki hunian berkualitas terbaik pada Aerium melalui program Move In Quickly di mana Anda bisa mendapatkan keringanan hingga 15%. Selain itu, ada juga hadiah langsung yang bisa Anda pilih sesuka Anda dengan nilai hingga Rp300 juta.

Bagi Anda yang tertarik, proses pengajuan bisa Anda lakukan pada sejumlah bank yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam program Move In Quickly, yaitu BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, CIMB Niaga, BTN, UOB, CCB Indonesia, dan Permata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya