Menengok Rumah Mewah Dokter Reza Gladys

Reza Gladys
Sumber :
  • Instagram @rezagladys

VIVA – dr Reza Gladys kerap mencuri perhatian di media sosial. Ia kerap membahagiakan keseharian lewat akun Instagram dan TikToknya. Dalam beberapa video yang dibagikan, terlihat bagaimana mewahnya rumah Reza Gladys.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Ada salah satu video yang memperlihatkan Reza Gladys berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Setiap kali masuk ke ruangan, Reza Gladys menggunakan jempol sebagai kunci. Ia mengganti seluruh kunci dengan pemindai sidik jari dan alat khusus.

Setelah masuk ke salah satu ruangan terlihat koleksi pakaian, tas, jam tangan dan yang lainnya. Koleksi tersebut tertata rapi di setiap lemari. Reza Gladys juga tak hafal setiap koleksinya. Untuk itu, ia mendata semua barang koleksinya dalam tab yang dikategorikan per lemari.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Baca juga: Dokter Reza Gladys Siap Tempuh Hukum soal Dugaan Pencemaran Nama Baik?

"gak hafal, tapi semua yang dibeli ada datanya di tab masing-masing bagian," tulis Reza Gladys dalam keterangan di video TikToknya.

Selalu Kompak Dengan Suami, Dokter Reza Gladys Sabet Penghargaan The Best Couple Preneur Aesthetic

Untuk mengurus rumah mewah tersebut, Reza Gladys mempekerjakan puluhan karyawan. Setiap karyawan berpakaian rapi sehari-hari, serupa dengan pegawai di tempat produk ternama. Mereka rajin mendata dan membersihkan koleksi tas, jam, pakaian dan semua milik Reza Gladys.

"Mereka sehari2 memang terbiasa rapih bkn krn konten," tulis Reza Gladys.

Lalu di video lain, Reza Gladys memperlihatkan koleksi pakaian Gucci. Mulai dari kaca mata, pakaian, celana hingga sepatu dengan merk tersebut dimiliki Reza Gladys. Dalam kolom komentar terlihat warganet yang takjub dengan koleksi mewah tersebut.

"Semoga rezekinya menular ke kita semua, aamiin," tulis warganet.

"keriyaan ini menghibur kemusqueenan ku," ujar warganet.

Tidak sedikit pula warganet yang bingung dan belum tau mengenai sosok Reza Gladys. Mereka bertanya-tanya darimana sumber uang Reza Gladys hingga bosa membangun rumah megah, memiliki koleksi mewah hingga mempekerjakan puluhan asisten rumah tangga.

Reza Gladys merupakan seorang ahli kecantikan yang memiliki beberapa klinik. Sebelum sampai di titik ini, Reza Gladys punya kisah pilu yang pernah dibagikannya dalam media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya