Produk Kavling Sinar Mas Land Tawarkan Kemudahan Bangun Rumah Sendiri

Program Move in Quickly dari Sinar Mas Land.
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang memiliki impian membangun rumah sesuai dengan desain atau jasa arsitek sendiri, kini semakin peluang besar untuk membangun rumah idaman karena Sinar Mas Land menawakan kemudahan membangun rumah sendiri di beberapa lokasi strategis mulai dari BSD City, Tangerang hingga ke Balikpapan dan Batam.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Bagi mereka yang membeli rumah jadi, mengalami kesulitan saat harus menyesuaikan dengan keinginannya sendiri.

Pasalnya kebutuhan masing-masing bisa berbeda-beda sehingga mau tidak mau harus menambah bujet lagi untuk melakukan renovasi dengan biaya yang besar. Kendala inilah yang kerap dihadapi jika membeli rumah yang sudah jadi.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Kini, hal itu bukan hal yang sulit dengan membeli produk kavling dari Sinar Mas Land. Dengan membeli produk kavling, Anda bisa merencanakan dan membangun rumah Anda sesuai dengan desain yang diinginkan.

Anda bisa merancangnya sendiri atau menggunakan arsitek pribadi. Dengan membangun kavling pribadi, Anda bisa bebas berekspresi dan membangun ruang-ruang di dalam rumah Anda sesuai dengan kebutuhan dan cita Anda sejak lama.

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Produk kavling dari Sinar Mas Land terdapat di beberapa area dan kota terkemuka di Indonesia, seperti di BSD City yang merupakan area hunian yang menjanjikan untuk tempat tinggal, bisnis, dan destinasi hiburan terlengkap di kawasan selatan Jakarta.

Posisinya sangat strategis, dengan akses transportasi yang terintegrasi dengan jalan tol, commuter line, dan shuttle bus, serta dikelilingi oleh universitas, sekolah internasional, pusat kesehatan, pusat komersial, fasilitas hiburan, hotel berstandar internasional, dan lapangan golf.

Ada juga di Taman Banjar Wijaya, Tangerang, yang terletak di pusat kota Tangerang, yang bisa dicapai dengan mudah dari berbagai macam akses jalan dan jalan tol.

Jalan utama Banjar Wijaya sendiri terhubung langsung ke Jalan Rasuna Said, tersambung dengan akses menuju Ciledug dan Serpong, serta sangat dengan jalan tol JORR W2 (Kunciran - Soekarno Hatta).

Kemudian ada pula di Kota Wisata dan Legenda Wisata, Cibubur, yang mengusung konsep, atmosfer, dan desain dari 5 (lima) benua di dunia. Kota Wisata dan Legenda Wisata memiliki berbagai fasilitas super lengkap yang sangat memudahkan penghuninya sehingga tidak perlu bepergian jauh serta akses transportasi yang mudah.

Untuk di kota lainnya, produk kavling bisa Anda dapatkan di The Nove, Batam, yang merupakan klaster hunian dengan nuansa dan keindahan alami Pantai Nongsa, hutan bakau, dan padang golf yang menghadap langsung ke arah Singapura. The Nove sendiri dikembangkan secara terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap layaknya sebuah kota.

Kemudian Wisata Bukit Mas di Surabaya yang dibangun di atas lahan seluas 100 hektar di kawasan CBD Surabaya Barat. Wisata Bukit Mas hadir dengan 12 kluster dengan 2 (dua) mega fasilitas, yaitu Colosseum Club House dan Notredame Adventure Park, dan saat ini sudah dibangun lebih dari 1.000 rumah.

Lalu di Kalimantan, ada Grand City Balikpapan yang berdiri di atas lahan seluas 250 hektar dengan konsep “Experience Nature in Vibrant City” yang saat ini proses pembangunannya sudah mencapai 40% dengan 4 (empat) klaster hunian dan 2 (dua) kawasan bisnis. Grand City Balikpapan terletak di antara area rencana pembangunan ibu kota Indonesia yang baru dan pusat pemerintahan kota Balikpapan.

Buat Anda yang tertarik ingin membeli produk kavling dan bisa merancang dan membangun rumah sendiri, Anda bisa mendapatkan kemudahan dan keringanan melalui program Move In Quickly yang merupakan program tahunan dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan dan keringanan buat Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas.

Dengan produk kavling dari Sinar Mas Land, Anda bisa membangun rumah Anda sesuai dengan desain yang diinginkan. Anda bisa merancangnya sendiri atau menggunakan arsitek pribadi. Untuk memilikinya pun Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan melalui program Move In Quickly periode 3 (tiga) yang merupakan periode terakhir.

Program ini diluncurkan Maret silam dan sudah berjalan sebanyak 3 (tiga) periode. Periode 1 (satu) dimulai pada Maret hingga Juni 2020, dengan diskon hingga 20%; Periode 2 (dua) yang dimulai pada Juli hingga September 2020, dengan diskon hingga 15%; dan kini memasuki periode 3 (tiga) yang dimulai di bulan Oktober hingga Desember 2020.

Alim Gunadi selaku Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, mengatakan, “Kami harap program Move in Quickly periode 3 bisa membantu masyarakat untuk memiliki properti yang tepat bagi mereka. Sinar Mas Land sangat mengerti kebutuhan konsumen, terutama di masa pandemi seperti sekarang. Karenanya, pada periode terakhir ini kami tetap berusaha memberikan penawaran terbaik bagi para konsumen yang belum berkesempatan membeli di periode sebelumnya.”

Di periode terakhir ini, untuk pembelian produk kavling, Anda akan mendapatkan keringanan pembayaran tunai hingga 20%. Bagi Anda yang memilih KPT Express dengan DP 20%, Sinar Mas Land menyiapkan subsidi down payment (DP) sebesar 15% untuk maksimum harga properti Rp2,5 miliar.

Untuk KPT dengan DP sebesar 20% yang dicicil 12 kali, Anda akan memperoleh potongan harga sebesar 10%. Keringanan pembayaran tersebut juga ditambah dengan gratis biaya pengalihan 1 (satu) kali dan bebas biaya BPHTB apabila pembeli melakukan AJB dalam waktu maksimal 2 (dua) tahun setelah serah terima kavling.

“Khusus pada tahap ketiga program Move in Quickly, konsumen yang membeli unit properti maupun kavling juga memiliki kesempatan mendapat tambahan diskon hingga 5% melalui roda putar (spin wheel).

Dengan berbagai penawaran yang kami tawarkan, kami berharap masyarakat tidak akan melewatkan kesempatan terakhir untuk menikmati keringanan dalam pembelian properti yang mereka idamkan selama ini,” tambah Alim.

Miliki hunian terbaik dari Sinar Mas Land untuk Anda dan keluarga! Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli produk kavling siap bangun, bank yang bekerja sama untuk pengajuan KPT terdiri atas CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, dan CCB. Sedangkan untuk pengajuan KPR/KPA bank yang bekerja sama terdiri atas Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, Mandiri Syariah, BNI, CCB, BTN. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://sinarmasland.com/moveinquickly/kavling atau hubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya