Apartemen Aerium: Hunian Bergaya Modern Berpadu Nuansa Alam

Apartemen Aerium
Sumber :

VIVA –  Setiap keluarga tentu mendambakan hunian yang bisa mendukung kehidupan keluarga yang nyaman, tenang, dan asri, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Namun, bagi keluarga yang masih memiliki rutinitas pekerjaan tentu tidak akan bisa lepas dari kehidupan perkotaan. Pada kondisi seperti itu, mencari hunian yang bisa mendukung kehidupan keluarga seringkali menjadi hal yang tidak mudah.

Sebagai solusinya, Sinar Mas Land mempersembahkan Aerium @Taman Permata Buana. Aerium hadir dengan konsep modern & healthy family-living terdiri dari 2 (dua) tower apartemen premium dan townhouse berkualitas tinggi yang didesain untuk memberikan kehidupan yang nyaman dan tenang untuk keluarga.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Kehidupan nyaman dan tenang ini bukan berarti letaknya yang jauh dari perkotaan. Aerium justru terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di kompleks perumahan prestisius Taman Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Aksesnya dekat ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Bandar Udara Soekarno - Hatta dan kawasan CBD Jakarta Barat. Tidak hanya itu, di sekeliling Aerium terdapat berbagai fasilitas umum berkelas dan eksklusif seperti tempat perbelanjaan, universitas, sekolah internasional, dan rumah sakit.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Walaupun terletak di perkotaan, Aerium adalah hunian family living yang tenang dan nyaman di mana konsep modern berpadu dengan keasrian alam. 75% total luas Aerium adalah ruang terbuka hijau dengan lingkungan yang akan meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga. Konsep alam dari Aerium menghadirkan udara bersih dan suasana yang tenang yang akan membantu hidup Anda dan keluarga jadi lebih sehat.

Untuk konsep modern, Anda dan keluarga akan didukung oleh berbagai fasilitas yang lengkap dan canggih. Untuk unit apartemennya terdiri atas 2 bedrooms dengan luas +/- 84 m2 - 100 m2, unit 3 bedrooms dengan luas +/- 145 m2 & 165 m2 yang dilengkapi fasilitas double private lifts.

Untuk unit Aerium Taman Permata Buana, ditawarkan dalam kondisi semi-furnished yang sudah dilengkapi dengan smart home automation system, AC, water heater, wardrobe di setiap kamar utama, kitchen cabinet, lantai marble di living dining area, dan lantai kayu parquete di setiap kamar.

Selain itu, ada juga fasilitas-fasilitas lainnya mulai dari airy garden area seperti treehouse, hammock, children’s playground, mini golf, mini nursery, barbeque area, outdoor lounge area, jogging track, indoor & outdoor swimming pool, kids pool, fun pool, dan sistem keamanan yang dilengkapi dengan advanced security system selama 24 jam.

Program Move In Quickly merupakan program tahun ini dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan dan keringanan buat Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas, dan saat ini sudah memasuki periode ketiga yang dimulai sejak 1 Oktober 2020 dan akan berlangsung hingga 31 Desember 2020 saja. 

Di periode terakhir ini, Apartemen Aerium menawarkan cara bayar terbaik untuk anda yang sedang mencari hunian dengan konsep family living dan healty living. Apartemen Aerium juga sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata, UOB dan Maybank.

Bagi Anda yang menginginkan hunian terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga, maka Anda bisa memiliki hunian di Aerium, Taman Permata Buana dari Sinar Mas Land dengan mudah melalui program Move In Quickly, di mana Anda bisa mendapatkan Apartemen Aerium hanya dengan cicilan Rp. 5 juta/bulan.*

Untuk informasi lebih lanjut, Kunjungi https://sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 531 59 000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya