Upper West jadi Pilihan Hunian Menguntungkan untuk Milenial

Apartemen Upper West dari Sinar Mas Land dan Dwijaya Karya.
Sumber :

VIVA – Beberapa tahun terakhir ini, generasi Millenials menjadi primadona bagi pemasaran di seluruh dunia. Hampir seluruh produk, dari mulai gadget hingga hunian  dibuat untuk memenuhi selera generasi yang kini menguasai 50% tenaga kerja dunia.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan dunia, kini telah hadir generasi baru yang akan menggantikan millennial sebagai generasi yang mendominasi. Mereka adalah Generasi Z atau biasa disebut GEN Z.

GEN Z adalah mereka yang lahir dalam periode antara tahun 1995-2010, artinya ada di rentang usia 10-25 tahun saat ini. Tak lama lagi, generasi ini akan mendominasi dunia kerja, menggantikan millenials.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

GEN Z memiliki karakter yang sedikit berbeda dengan Millenial, mereka lebih melek secara teknologi karena mereka adalah generasi yang dilahirkan ketika teknologi internet sudah mendunia. 

Bisa dibilang mereka akrab dengan internet sejak lahir. Kultur entrepreneurship juga semakin kuat di Gen Z karena mereka telah melihat banyak contoh kesuksesan  dari berwirausaha dan pada dasarnya mereka menginginkan lingkungan kerja yang independen dan fleksible.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Gen Z juga diperkirakan  akan tumbuh menjadi generasi yang lebih paham pentingnya berinvestasi untuk jangka panjang dibanding banyak Millennial yang mengusung semangat YOLO (You Only Live Once).

Gen Z lebih tertarik mengeluarkan uang untuk sesuatu yang punya value dan berkualitas tinggi, sementara generasi Millennial adalah generasi yang lebih tertarik dengan proses membeli barang itu sendiri dan gemar mencari pengalaman baru dengan traveling. Gen Z juga menganut paham bekerja secara mandiri, “kalau kamu ingin sesuatu berjalan dengan baik, kamu harus melakukannya sendiri.”

Konseptor dari Upper West, yang merupakan proyek gabungan antara Sinar Mas Land dan Dwijaya Karya, memiliki visi yang jauh ke depan dan sudah bisa membaca situasi ini. Sehingga  dalam proses mendesain, baik itu secara desain bangunan maupun ekosistemnya, semua hal yang menjadi poin penting untuk Gen Z tertuang di sini.

Mengusung konsep Integrated 4+1 Concept, dimana di dalam Upper West kita bisa menemukan beragam bangunan dengan fungsinya masing-masing  seperti, SOHO, apartemen, perkantoran dan area komersial dalam satu tempat.

Upper West juga memiliki lokasi yang strategis, terletak di pusat CBD BSD City,  dan dikelilingi oleh gedung perkantoran serta universitas –universitas yang ada di BSD City seperti Prasetiya Mulya dan Binus. AEON Mal, yang merupakan mal terbesar di BSD City, pun bisa dicapai dengan berjalan kaki karena lokasinya tepat di seberang Upper West. 

Bahkan, saat ini sedang dibangun jalan tol yang akses keluar masuknya dekat sekali dengan Upper West.  Semua orang, dari manapun asalnya, bisa dengan mudah menuju Upper West.

Selain itu, untuk mengakomodir kultur entrepreneurship dan kedekatan teknologi dari para Gen Z, Upper West sudah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang rasanya sulit ditemukan di tempat lain.  Hanya di Upper West, kita akan menemukan fasilitas-fasilitas yang sifatnya produktif. 

Produktif dalam arti bisa digunakan untuk bekerja dan menghasilkan uang. Berikut adalah deretan fasilitas yang hanya bisa kita temukan di Upper West, yaitu:

Experimental Resto; yang merupakan temporary resto lengkap dengan dapur dengan standar resto, yang bisa disewa sesuai kebutuhan oleh para penghuninya. Jadi penghuni yang berprofesi sebagai chef atau memiliki passion di bidang memasak bisa menyewa ruangan ini untuk untuk test menu kepada undangan terbatas atau membuka POP UP resto di jam tertentu, tanpa harus mengeluarkan modal untuk sewa tempat khusus.

Communal Kitchen; ruang –ruang dapur dengan peralatan yang cukup canggih yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Penghuni yang memiliki usaha di bidang kuliner, bisa menggunakannya untuk mulai berbisnis tanpa harus mengeluarkan modal untuk peralatan dapur.
Creator Room; studio yang dibangun dengan standar peralatan layaknya studio recording dan pemotretan yang sesuai. Para penghuni yang berprofesi sebagai content creator, Youtuber, pemusik ataupun fotografer bisa memanfaatkan ruangan ini untuk memperlancar aktivitas mereka.

Ada juga Earth Pool (kolam renang di L5) dan Muscle Up Playground (Gym di L6) dan Wellness & Yoga Terrace di L7, yang di jam-jam tertentu bisa digunakan oleh penghuni yang memiliki profesi sebagai pelatih olahraga untuk membuka kelas.
Fasilitas-fasilitas ini akan bisa mengakomodir kebutuhan Gen Z akan sebuah tempat produktif , namun fleksibel dan memungkinkan mereka bekerja secara mandiri di lingkungan yang tepat.

Yang lebih istimewa lagi adalah, walaupun gedung Upper West baru akan selesai dibangun pada tahun 2023, namun pihak Upper West telah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang bisa langsung digunakan untuk berbagai kegiatan produktif sejak sekarang.

Bayangkan, gedung belum selesai, namun pembeli bisa langsung menjadi businessman/businesswoman saat ini juga. Bisa langsung buka usaha dan menghasilkan uang, bahkan sebelum apartemen atau SOHO yang mereka beli selesai dibangun.

Memiliki Upper West juga jadi semakin mudah, dengan adanya program PAYDEMIX, dimana cukup dengan mengeluarkan 25 juta, anda sudah bisa memiliki apartemen/SOHO di Upper West, dan sekaligus langsung bisa jadi businessman. Promo tersebut hanya berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

Info lebih lengkap bisa menghubungi nomo telepon 021-5315-9001 atau Anda juga bisa klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya