Hidup Nyaman di Perkotaan, Sinar Mas Land Tawarkan The Elements

Apartemen The Elements.
Sumber :

VIVA – Hidup di perkotaan memang identik dengan hidup yang serba nyaman. Demi kenyamanan, banyak orang kota bahkan memiliki impian untuk hidup elegan, mewah dan modern. 

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Hunian bisa menjawab impian banyak orang untuk hidup dengan kenyamanan ini. Dan salah satu hunian yang dapat mewujudkan impian warga perkotaan ada di apartemen The Elements dari Sinar Mas Land. 

Apartemen The Elements dari Sinar Mas Land merupakan apartemen yang menawarkan luxurious living sebagai esensi gaya hidup modern di ibukota.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Tidak hanya itu, The Elements juga mengusung konsep the pinnacle of harmony yang menghadirkan hunian sempurna dengan nuansa kenyamanan, kemewahan, dan elegan yang digabungkan dengan kemudahan aksesibilitas dan fasilitas berkelas yang lengkap.

The Elements hadir dengan 2 (dua) tower megah dan terdiri atas 372 unit di kedua tower dengan material yang berkualitas tinggi dan memberikan Anda privasi yang terjaga dan eksklusivitas dengan jumlah unit yang dibatasi di setiap lantainya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Selain itu, fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap, mulai dari kolam renang, jogging track, gym, indoor & outdoor playground, function room, meeting room, minimarket, laundry, concierge, hingga private lift dan folding balcony window.

The Elements terletak di kawasan segitiga emas Kuningan yang terintegrasi dengan Epicentrum Walk dan dikelilingi berbagai pusat bisnis dan perkantoran di jantung kota Jakarta dengan posisi yang sangat strategis dengan 5 (lima) akses dari Bundaran HI, Plaza Indonesia, Semanggi, Mega Kuningan, dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Buat Anda yang tertarik untuk menikmati hunian yang elegan, mewah dan modern, maka The Elements bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda, dan Anda pun bisa memiliki hunian di The Elements dengan mudah melalui program Move in Quickly di mana Anda bisa langsung mendapatkan keringanan hingga 20%*.

Selain itu, promo 2 (dua) bedrooms dengan harga mulai dari Rp4,1 miliar*, dan kesempatan cicilan 36 kali*.

Program Move In Quickly sendiri merupakan program spesial dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan dan keringanan buat Anda yang ingin memiliki hunian berkualitas. Saat ini program Move in Quickly sudah memasuki periode ketiga, yang hanya berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Saat ini The Elements Apartment sudah siap huni dan juga bisa disewakan.

Miliki hunian terbaik dari Sinar Mas Land untuk Anda dan keluarga! Semua kemudahan dan keringanan program Move In Quickly periode ke-3 di atas akan berakhir di 31 Desember 2020. 

Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan KPA, pengajuan bisa Anda lakukan pada sejumlah bank yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land dalam program Move In Quickly, yaitu BNI, Mandiri, Mandiri Syariah, CIMB Niaga, BTN, UOB, CCB Indonesia, dan Permata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya