Hunian Nyaman Bernuansa Resort di Cibubur, Dibayarin Developer Lho!

Kota Wisata Cibubur.
Sumber :

VIVA – Bicara hunian, kawasan Cibubur telah sejak lama menjadi salah satu destinasi utama dalam mencari hunian.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Alasannya karena kota mandiri ini memiliki beragam kompleks hunian berkualitas dan fasilitas penunjang yang lengkap yang dapat dinikmati oleh orang-orang yang tinggal di dalamnya.

Sebut saja Kota Wisata Cibubur, kawasan ini dikenal sebagai salah satu dengan hunian terbaik hasil karya dari Sinar Mas Land.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Kota Wisata Cibubur menawarkan beragam hunian eksklusif yang nyaman dan aman untuk Anda dan keluarga. Berikut pilihan hunian di Kota Wisata Cibubur yang bisa Anda pilih sesuai dengan fasilitas yang Anda butuhkan.

1. Cluster Nashville yang merupakan cluster terbaru dengan konsep modern tropical dengan desain yang elegan dan fleksibel untuk para millenial. Hunian di Nashville terdiri atas beberapa tipe, yaitu tipe 220, 166, 137, 129, dan 100.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

2. Cluster Visalia yang terdiri atas Visalia dan New Visalia. Keduanya memiliki konsep yang elegan dan modern, dimana Visalia memiliki desain yang retro dan tropical yang nyaman, sedangkan New Visalia hadir dengan desain yang lebih modern dan elegan dibandingkan Visalia. Untuk Visalia terdapat 3 (tiga) tipe, yaitu 68/60, 93/84, dan 118/120. Untuk New Visalia terdapat tipe 121, 106, 92, dan 70.

3. Cluster Bellwood yang mengusung konsep hunian yang mewah dan modern dengan ruang hijau yang mengelilinginya untuk memberikan rasa nyaman. Bellwood juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti outdoor gym, playground, dan ruang umum. Bellwood sendiri ditawarkan dalam 5 (lima) tipe, yaitu 289, 256, 212, 157, dan 133.

4. Cluster Miami yang memiliki atmosfer nyaman dan sempurna untuk Anda yang ingin menikmati sensasi liburan setiap hari.

Setiap rumah pada cluster ini didesain dengan manis dan modern untuk mengakomodasi dan meningkatkan gaya hidup Anda dan keluarga.

Anda akan menikmati ruang keluarga dan kamar tidur yang luas dan lega, indoor dan outdoor yang menyatu, serta suasana sarapan terbaik setiap hari.

Cluster ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk Anda dan keluarga, seperti Miami Club yang hanya selangkah dari rumah yang menyediakan area piknik, lapangan olahraga, playground, outdoor gym, contemplation space dan rumah pohon, serta pemandangan indah di setiap langkah Anda, baik saat di dalam rumah maupun di luar rumah. Ada 6 tipe yang ditawarkan, di antaranya 297/300, 242/240, 202/200, 185/162, 164/162, 128/112.

Khusus untuk cluster Miami, Kota Wisata Cibubur memberikan promo terbatas hanya untuk pembelian sampai dengan 31 Desember 2020 saja yaitu DP kurang dari 1% serta kesempatan untuk mendapatkan sepeda Brompton.

Dengan konsep harmony in living, learning, reaction, and sporting, hunian-hunian terbaik dari Kota Wisata Cibubur bisa Anda nikmati untuk mendukung kehidupan yang nyaman dan aman Anda dan keluarga.

Tidak hanya soal hunian dengan fasilitas lengkap, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lebih dari lokasi Kota Wisata Cibubur yang berada pada titik pertemuan tiga wilayah perbatasan Jakarta yaitu Bekasi, Depok, dan Bogor. Posisinya juga sangat strategis karena terintegrasi dengan pusat bisnis dan perdagangan yang modern.

Kota Wisata Cibubur hanya berjarak 6 km dari gerbang Tol Cibubur, terletak di jalur pariwisata, dan dikelilingi beberapa kawasan wisata ternama seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Bumi Perkemahan Cibubur, Taman Buah Mekarsari, dan beberapa lapangan golf kelas internasional.

Selain itu, Kota Wisata Cibubur juga memiliki infrastruktur pendukung seperti main boulevard ROW 55br, akses jalan ke Narogong, dan Light Rail Transit (LRT).

Keunggulan lainnya yang akan dimiliki Kota Wisata Cibubur adalah akses gerbang tol Cimaci (Cimanggis - Cibitung) yang akan terkoneksi dengan semua jalan tol di megapolitan Jakarta dan sekitarnya.

Semua keunggulan tersebut bisa Anda nikmati dengan memiliki hunian di Kota Wisata Cibubur dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp18 juta/bulan.

Harga yang terjangkau tersebut akan ditambah dengan keuntungan dan kemudahan lainnya bila Anda membelinya melalui program Move In Quickly yang merupakan program khusus dari Sinar Mas Land yang memberikan keringanan harga dalam pembelian produk properti serta kavling siap bangun di kota-kota besar di Indonesia.

Program ini diluncurkan Maret silam dan sudah berjalan hingga 3 (tiga) periode. Periode 1 (satu) dimulai pada Maret hingga Juni 2020 dengan diskon hingga 20%; Periode 2 (dua) yang dimulai pada Juli hingga September 2020 dengan diskon hingga 15%; dan kini, periode 3 (tiga) yang dimulai di bulan Oktober hingga Desember 2020.

Di periode terakhir ini Anda bisa berinvestasi properti dengan potongan sebesar 10% untuk pembayaran tunai dan subsidi down payment (DP) sebesar 5% untuk unit ready stock bila Anda menggunakan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Sedangkan untuk pembelian unit under construction, Anda akan mendapatkan keringanan cicilan uang muka sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit jika menggunakan KPR atau KPA.

Tidak hanya itu, bila Anda menggunakan pembayaran dengan KPR/KPA, ada keuntungan tambahan berupa bebas biaya BPHTB untuk unit ready stock, dan bebas biaya asuransi, provisi, serta administrasi. Untuk pembelian secara tunai juga berhak mendapatkan keuntungan tambahan berupa deposito hingga ratusan juta rupiah.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli, proses pengajuan bisa dilakukan pada sejumlah bank yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk pengajuan KPR/KPA program Move In Quickly, yaitu Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, Mandiri Syariah, BNI, CCB, BTN.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly atau hubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya