Kesempatan Terakhir Bulan Ini, Miliki Hunian Dibayarin 10%

Move in Quickly dari Sinar Mas Land.
Sumber :

VIVA – Meski di masa pandemi, salah satu prospek investasi terbaik dan memberikan keuntungan adalah investasi di sektor properti.

Permintaan Hunian Segmen Premium Tinggi, Sinar Mas Land Luncurkan Trésor di BSD City

Mengapa properti? Pasalnya, beberapa developer tidak segan untuk memberikan penawaran terbaik untuk para konsumennya.

Salah satunya adalah Sinar Mas Land yang menawarkan Program Move In Quickly.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Program Move In Quickly adalah program khusus dari Sinar Mas Land yang memberikan keringanan harga dalam pembelian produk properti serta kavling siap bangun di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, di program ini, investasi properti Anda akan dibayarkan oleh developer hingga 10%.

Di Desember ini, program Move In Quickly sudah memasuki periode 3 (tiga) setelah diluncurkan pertama kali pada Maret lalu.

Sinar Mas Land dan BNI Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen Premium Aerium Residence

Alim Gunadi selaku Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, mengatakan, “Kami harap program Move in Quickly periode 3 bisa membantu masyarakat untuk memiliki properti yang tepat bagi mereka.

Sinar Mas Land sangat mengerti kebutuhan konsumen, terutama di masa pandemi seperti sekarang. Karenanya, pada periode terakhir ini kami tetap berusaha memberikan penawaran terbaik bagi para konsumen yang belum berkesempatan membeli di periode sebelumnya.”

Di periode terakhir ini, Anda bisa berinvestasi properti dengan keringanan sebesar 10% untuk pembayaran tunai dan subsidi down payment (DP) sebesar 5% untuk unit ready stock bila Anda menggunakan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Sedangkan untuk pembelian unit under construction, Anda akan mendapatkan keringanan cicilan uang muka sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit jika menggunakan KPR atau KPA.

Tidak hanya itu, bila Anda menggunakan pembayaran dengan KPR/KPA, ada keuntungan tambahan berupa bebas biaya BPHTB untuk unit ready stock, dan bebas biaya asuransi, provisi, serta administrasi. Untuk pembelian secara tunai juga berhak mendapatkan keuntungan tambahan berupa deposito hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, Alim juga menambahkan bahwa ada keuntungan tambahan yang bisa dinikmati di periode terakhir ini, “Khusus pada tahap ketiga program Move In Quickly, konsumen yang membeli unit properti maupun kavling juga memiliki kesempatan mendapat tambahan diskon hingga 3% melalui roda putar (spin wheel).

Dengan berbagai penawaran yang kami tawarkan, kami berharap masyarakat tidak akan melewatkan kesempatan terakhir untuk menikmati keringanan dalam pembelian properti yang mereka idamkan selama ini.”

Ada banyak pilihan produk properti dari Sinar Mas Land yang bisa Anda miliki melalui Move In Quickly.

Ada produk siap huni dan under construction yang meliputi apartemen, rumah, rumah toko (ruko), kios yang ada di berbagai area, yaitu Jakarta (The ElementsSouthgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City, Marigold-Nava Park, Akasa, dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska), dan Balikpapan (Grand City).

Untuk produk kavling siap bangun tersedia di Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Surabaya (Wisata Bukit Mas), dan Balikpapan (Grand City).

Miliki hunian terbaik dari Sinar Mas Land untuk Anda dan keluarga dengan banyak kemudahan dan keuntungan melalui program Move In Quickly. Periode ketiga ini akan berakhir pada 31 Desember 2020.

Tunggu apalagi? Segera miliki hunian impian Anda! Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli, proses pengajuan bisa dilakukan pada sejumlah bank yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land untuk pengajuan KPR/KPA program Move In Quickly, yaitu Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, Mandiri Syariah, BNI, CCB, BTN.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sinarmasland.com/moveinquickly/ atau hubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya