7 Hunian Ini jadi Idaman, Alasannya Simpel Banget

Caelus, Hunian Idaman dengan Akses Mudah.
Sumber :

VIVA – Konsep hunian idaman masa kini memang bukan hanya sekedar besar dan mewah saja. Lebih dari itu, hunian idaman juga didukung dengan lingkungan dan akses yang mudah dijangkau.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Seperti hasil survei yang dilakukan oleh Jakarta Property Institute (JPI) yang menyebutkan bahwa dari sekitar 300 responden diketahui 54% (162 responden) ingin tinggal di rumah yang berlokasi di pusat perkotaan.

Alasannya adalah karena praktis dan dekat dengan pusat kegiatan. Kepraktisan menjadi daya tarik tersendiri untuk tinggal di pusat kota. Hunian dengan lokasi strategis sebagai pilihan gaya hidup.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Nah, bicara hunian idaman, berikut tim VIVA rangkumkan hunian idaman, yang bukan hanya desain, fasilitas, dan lingkungannya yang kekinian, tapi juga berlokasi di tengah kota, tepatnya di BSD City. Simak, ya!

Greenwich Park

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Ada 2 pilihan untuk kamu di Greenwich Park. Yang pertama adalah Whelford. Hunian berkonsep double decker atau two level infrastructure ini, merupakan pilihan tepat untuk kamu yang menyukai konsep minimalis. Bukan cuma dari desainnya yang modern dan asri, Whelford juga menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari suasana aman dan nyaman di sekitar lingkungan hunian kamu tinggal. Pasalnya konsep double decker ini berfungsi untuk memisahkan zona lalu lintas kendaraan dengan zona hunian, taman, pejalan kaki dan tempat bermain. Keren kan?


Selain Whelford, ada juga Caelus. Caelus menjadi surga tersembunyi di bagian barat BSD City yang juga sekaligus menjadi cluster unggulan dengan rumah hunian yang mewah dengan konsep arsitektur tropis kontemporer yang minimalis. Memiliki hunian di Caelus dapat memberikan rasa liburan setiap hari, lho. Karena dengan konsep arsitektur tropis kontemporer yang minimalis ini akhirnya dapat membawa suasana resort ke dalam perumahan.

Vanya Park

Bicara hunian juga berarti soal investasi. Vanya Park selain menjadi pilihan hunian yang menarik juga menjadi investasi yang tepat. Di Vanya Park, kamu bisa memilih Alesha yang merupakan hunian berkonsep produktif yang nyaman.

Tidak hanya itu, di Alesha, sebagian kamar juga bisa kamu sewakan! Menarik kan? Alesha juga memiliki konsep desain unik, dimana setiap blok terdiri dari delapan unit rumah dengan kolam renang atau taman sebagai halaman tengah yang bisa dinikmati bersama-sama.


Selain Alesha, di Vanya Park, kamu  juga bisa memilih Asatti yang merupakan garden house yang memadukan landed house dan low rise apartment building dengan fasilitas mewah dan lengkap.

Asatti juga memberikan kamu kemudahan dan keunggulan dibandingkan apartemen lain dikelasnya. Selain Asatti, ada juga cluster Anarta yang merupakan pilihan hunian berkonsep guest house. Di cluster Anarta, kamu bisa gunakan juga sebagai rumah kos atau rumah usaha. Tidak hanya unggul di fungsi, cluster Anarta juga memiliki desain yang menarik dan unik, yaitu memadukan desain bernuansa art deco dan modern. Serta dilengkapi juga dengan ragam furniture dan fasilitas yang nyaman. Hunian idaman banget, kan?

Untuk pilihan lain seperti investasi pun, kamu bisa memilih West Park. Pasalnya, West Park berada di lokasi strategis dengan akses yang mudah dan terhubung ke banyak lokasi utama di BSD City. Selain lokasi, West Part juga mampu memanjakan kamu dengan suasana modern namun tetap menyatu dengan alam. Terlebih, di West Park juga menjadi kawasan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis.

The Savia

Pilihan hunian menarik lainnya yaitu The Savia. The Savia menawarkan hunian berkonsep modern dengan suasana alami dan asri. Di The Savia, kamu bisa memilih cluster Visana yang juga menawarkan akses mudah ke berbagai banyak lokasi seperti dekat dengan Pasar Modern BSD dan akses Tol BSD. Serunya lagi, di Visana kamu bisa langsung menikmati suasana asri karena terdapat sungai alami dan pepohonan hijau yang membuat kamu serasa lagi di pegunungan. Sambil menikmati suasana alam yang asri, di Visana kamu juga akan dimanjakan dengan ragam fasilitas seperti free membership sport club, jogging track, taman-taman bermain serta area retail yang dekat terletak di gerbang cluster.

Casa de Parco

Sama seperti pilihan hunian yang sudah dibahas di atas, Casa de Parco juga menjadi pilihan hunian yang seru untuk ditinggali. Memiliki konsep lingkungan hijau yang asri dan nyaman, Apartemen yang terletak di jantung BSD City ini juga memiliki akses ke beberapa pusat hiburan dan pendidikan, seperti AEON Mall, The Breeze, berbagai pusat bisnis seperti Green Office Park dan Digital Hub BSD, serta pusat pendidikan seperti Universitas Atma Jaya, Universitas Prasetiya Mulya.

Selain akses dan konsep yang asri, Apartemen Casa de Parco juga menawarkan fasilitas lengkap yang dapat mendukung gaya hidup urban dan modern, seperti courtyard yang luas, thematic swimming pool, jogging track serta sky lounge, Gardenia Ecopark yang membuat lingkungan Casa de Parco menjadi hijau dan nyaman.

Akasa Pure Living

Pilihan hunian yang terakhir adalah Akasa. Akasa menjadi hunian yang mengusung konsep pure living yang dipadukan dengan alam hijau terbuka. Namun, tetap mendukung desain modern yang cocok untuk kamu yang memiliki gaya hidup urban yang dinamis. Akasa juga memiliki nilai tambah lain karena lokasinya yang strategis dan mudah untuk diakses.

Tidak hanya dari lokasi yang strategis, di Akasa ini kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap yang bukan hanya ada di dalam apartemennya sendiri, tapi juga fasilitas umum di luar apartemen yang meliputi sarana pendidikan, rumah sakit, dan sarana perbelanjaan.

Nah, itu tadi ulasan tim VIVA soal hunian idaman yang berlokasi di pusat kota tepatnya di BSD City yang dapat menjadi pilihan dalam memiliki tempat tinggal.

Jika kamu berencana untuk mulai serius memiliki hunian idaman yang berlokasi di pusat kota seperti ulasan di atas tadi, jangan khawatir! Karena kamu bisa mendapatkan beragam kemudahan dan keuntungan dengan memanfaatkan tawaran menarik dari program Move in Quickly dari Sinar Mas Land.

Melalui Move in Quickly, kamu bisa memanfaatkan tawaran terakhir di periode 3 hanya di bulan Desember 2020 saja.

Di periode terakhir ini, kamu bisa menikmati potongan sebesar 10% untuk pembayaran tunai dan subsidi down payment (DP) sebesar 5% untuk unit ready stock untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Sedangkan untuk pembelian unit under construction, kamu akan mendapatkan keringanan cicilan uang muka sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit jika menggunakan KPR atau KPA.

Ada juga keuntungan tambahan berupa bebas biaya BPHTB untuk unit ready stock, dan bebas biaya asuransi, provisi, serta administrasi untuk Anda yang menggunakan pembayaran dengan KPR/KPA. Untuk pembelian secara tunai, kamu juga berhak mendapatkan keuntungan tambahan berupa deposito hingga ratusan juta rupiah.

Jika kamu tertarik untuk mencari informasi lebih lengkap tentang beragam hunian menarik dari Sinar Mas Land, kamu bisa memproses pengajuan KPR/KPA program Move in Quickly yang bisa dilakukan pada beberapa Bank yang bekerjasama dengan Sinar Mas Land, yaitu Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Permata, Maybank, UOB, Mandiri Syariah, BNI, CCB, BTN.

Atau kamu juga dapat mengunjungi situs resmi Sinar Mas Land di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau menghubungi 021 53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya