Hunian Ini Mulai Dilirik Para Selebriti, Salah Satunya Ivan Gunawan

SOHO by Roseville
Sumber :
  • Ist

VIVA – Perancang busana dan artis Ivan Gunawan memperhatikan hal-hal kecil dalam perjalanan hidupnya. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia entertainment, Ivan Gunawan sangat perhatian tentang kecepatan dan kenyamanan.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Salah satunya adalah mengenai hunian atau tempat tinggal. Ia ingin tinggal di tempat yang mendukungnya untuk kerja kapanpun. Untungnya, Ivan Gunawan telah menemukan jawaban atas hal ini.

Di tempat tinggal barunya tersebut, Ivan Gunawan juga mengembangkan salah satu usaha kulinernya. Ivam membuka Kedjora Coffee di Roseville Business District yang berlokasi di lantai dasar Roseville. Baca artikel ini selanjutnya.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

“Sebagai seorang desainer, inspirasi bisa datang kapan saja. Di SOHO by Roseville, aku bisa merasakan hunian yang nyaman di BSD, sekaligus aku bisa kerja kapanpun aku mau,” kata Ivan Gunawan dalam keterangannya, baru-baru ini.

Sementara itu, Aldebaran Group menggandeng Elite Pro Solutions sebagai lead agent. Hal tu dilakuka sejak 1 April 2021 untuk memasarkan SOHO by Roseville. Elite Pro Solutions merupakan kantor agen yang mengikuti perkembangan zaman, terutama dalam bidang strategi penjualan secara digital.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

"ElitePro Solutions adalah property agent yang menggunakan digital marketing sebagai salah satu instrument penjualan. Terutama di era pandemi, di mana masyarakat lebih memilih untuk di rumah saja, Elite Pro justru melakukan penjualan dengan sangat baik," ujar Deputy Director Aldebaran Group, Stephen Budiman.

SOHO (Small Office Home Office) merupakan konsep kantor bagi pelaku usaha kecil–menengah, bahkan perusahaan besar sekalipun. Selain itu, SOHO by Roseville dianggap sebagai kantor yang cocok di masa pandemi, karena bersifat private dan dengan luas unit yang efisien. Direktur Elite Pro Solutions, Antonius Congles juga menyambut baik kerjasama ini.

"Kami melihat dan merasakan langsung komitmen yang sangat besar dari developer. Itu yang membuat kami yakin bahwa Roseville adalah pilihan yang sangat cocok untuk tinggal maupun investasi," katanya. 

Selain fasilitas inhouse yang lengkap, di Roseville menyediakan rasio parkir 1:1, koridor yang lebar, unit yang luas, dan 15 taman tematik yang tersebar hampir di seluruh lantai untuk mendukung siklus udara yang baik. Aldebaran Group juhga menunjuk Tokyu Property Management Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan menejemen properti asal Jepang sebagai Building Management Roseville.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya