Mengintip Dapur Mewah YouTuber Tasyi Athasyia, Penuh dengan Emas

Dapur mewah Tasyi Athasyia
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Youtuber sekaligus influencer Tasyi Athasyia kini sudah pindah ke rumah barunya. Saudara kembar beauty influencer Tasya Farasya itu memutuskan untuk tidak lagi tinggal di rumah orangtuanya usai menikah dan memiliki anak.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Setelah 3 bulan lamanya pindah ke rumah baru, Tasyi memamerkan dapur barunya yang baru saja selesai dibuat. Sebelum dapur mewah impiannya itu dibuat, Tasyi mengaku sempat memasak di lantai.

Berbeda dengan tema dapur sebelumnya didominasi warna pastel dan sangat girly, kali ini Tasyi memilih tema glam, gold, black and white sehingga menambah kesan sangat mewah pada dapurnya tersebut.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Lalu, seperti apa potret mewah dapur mewah Tasyi Athasyia? Yuk, intip selengkapnya.

Dapur mewah ala Tasyi didominasi dengan warna emas, hitam dan putih. Semua peralatan memasaknya pun dipilih sesuai tema. Selain untuk memasak, Tasyi juga membuat area khusus untuk video makan alias mukbang.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Dapur Tasyi dipercantik dengan aksen tiga lampu gantung dan meja marmer yang sudah lama diimpikannya. Dia mengaku mendapat inspirasi dapur tersebut dari Pinterest. Tiga lampu tersebut bergaya ala Gatsby. Yang menarik, meja marmer di dapur Tasyi ternyata cukup langka, makanya ia tak ragu langsung membeli ketika menemukan peralatan yang diinginkannya.

Di salah satu sudut dapur, Tasyi memajang beberapa peralatan memasak berwarna emas. Peralatan tersebut sengaja dipajang untuk syuting Youtube yang berisi konten memasak dan makan-makan. Sedangkan peralatan yang dipakai memasak ia simpan rapi di laci-laci bawah meja dapurnya.

Selanjutnya, beralih ke area makan dan juga mukbang, Tasyi memilih dekorasi yang lebih berwarna emas dan hitam. Tasyi menjelaskan, awalnya area tersebut ia buat bukan untuk dirinya melainkan untuk timnya beristirahat dan mempersiapkan peralatan syuting.

Di atas meja makan tampak peralatan makan yang memiliki warna senada dengan tema dapur. Dinding dapur juga tak lupa dihias oleh Tasyi dengan pernak-pernik berwarna emas yang bisa digunakannya untuk foto endorse.

Laporan Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya