Mendekorasi Rumah Kini Bisa Dilakukan dengan Mudah

Ilustrasi Menghias Rumah secara Online
Sumber :
  • Malinda Furniture

VIVA – Bekerja dari rumah yang kini masih dilakukan oleh masyarakat buat ingin tampilan rumah selalu lebih segar. Banyak cara bisa dilakukan, salah satunya dengan mendekorasi rumah. Kini hal itu bisa dilakukan lebih mudah

Kisah Inspiratif Kolaborasi Bintaro Design District dan Atesonhome

Mendekorasi rumah tidak melulu identik dengan pergi ke toko furnitur dan menghabiskan banyak waktu di perjalanan. Atau bingung karena terlalu banyak pilihan saat sampai di toko.

Mendekorasi rumah kini bisa dilakukan melalui sentuhan jari. Bukan itu saja, ada layanan konsultasi dengan para desainer yang siap membantu. Hal seperti ini yang buat dekorasi rumah menjadi lebih mudah.

Ucapan Valentine, Ballooney Ciptakan Keajaiban di Kolam Terdalam Se-Asia Tenggara

Salah satu pihak yang menawarkannya adalah Malinda Furniture. Mereka hadir secara daring untuk memudahkan pelanggannya. Selain itu, ada 2 ribu lebih stok dengan gaya yang beragam cocok sekali untuk mengisi rumah-rumah bergaya klasik, modern, art deco, scandinavian, industrial sampai dengan rumah bergaya shabby chic dan minimalis

"Setiap bulannya, Koleksi baru selalu berdatangan sesuai warna dan desain yang sedang tren dari Brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain. Pelanggan akan kesulitan untuk berpindah pindah dari 1 cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang cukup mengakses website, maka customer langsung mengetahui apa yang terbaru," kata Andy Lim selaku CEO Malinda Furniture Gallery.

Gemes Nenek 80 Tahun Rayakan Ulang Tahun, Circlenya Dateng Semua

Jika mengalami kebingungan untuk menentukan desain rumah seperti apa yang diinginkan, mereka menghadirkan Interior Package. Hal itu datang dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai, untuk membantu pelanggan menentukan pilihan terhadap rumahnya.

Mereka memiliki Inhouse Designer yang berpengalaman dalam menangani proyek Interior. Maka proyek-proyek luar dan dalam kota tersebut bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan jika ingin menggunakan Designer Malinda dalam mengerjakan proyek desain rumah. 

"Ini sangat diminati oleh kedua pihak, baik customer maupun Malinda. Karena selain terhindar dari kontak fisik, juga tetap bisa melayani permintaan pelanggan dengan segala kebutuhannya," kata Andy Lim.

Mereka sempat tidak beroperasi selama 3 bulan di awal pandemi. Sejak itu, peminat masyarakat untuk tetap mendekorasi rumah tetap tinggi dan mulai memutuskan untuk menyediakan layanan secara daring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya