Mewahnya Kamar Wirda Mansur Seperti Ada di Hotel Bintang 5

Wirda Mansur
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Putri pertama ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur menunjukkan seluk beluk kamar pribadinya. Dalam channel YouTubenya, terlihat bahwa desain interior kamarnya mirip seperti kamar di hotel berbintang.

Pihak Wulan Guritno Bantah Uang yang Dipinjamkan untuk Renovasi Kamar

Kesan hotel berbintang terlihat dari penggunaan wallpaper, panel, pencahayaan hingga perabotan yang menghias dalam kamar Wirda Mansur. Kesan seperti hotel pun memang dibenarkan Wirda karena ketika membangun kamarnya, putri sulung ustaz Yusuf Mansur ini terinspirasi dari kamar hotel berbintang lima.

"Ketika bikin kamar ini gue tuh orang yang suka banget nginep di hotel supaya cari inspirasi baru dan gue suka interior desain jadi gue suka  belajar dari berbagai tempat kayak wah ini interiornya asik juga yah karena gue juga punya cita-cita punya kamar seperti hotel bintang 5 dan alhamdulillah bisa mewujudkannya untuk beristirahat, bekerja dan menjadi diri sendiri di kamar," kata Wirda Mansur.

Viral! Banjir Landa Lorong Kamar Jenazah Rumah Sakit Abdul Moeloek

Untuk kamar Wirda sendiri dilengkapi dengan smart televisi besar yang ditempel di dinding. Dijelaskan Wirda televisi besar itu menjadi sarana dirinya untuk bersantai sambil mencari inspirasi.

Photo :
  • YouTube
Janda Muda Tewas Mengenaskan di Karimun, Pacar TNI Diringkus Polisi Militer

"Ini tuh smart tv yang emang cita-cita gue dari dulu pengen punya tv sendiri di kamar karena gue suka nonton, gue suka quality time sambil nyari inspirasi lewat film-film jadi sering netflix-an di sini dan dengerin lagu juga karena ini terkoneksi spotify dan suka main ps sama adek-adek juga," kata dia.

Selain itu, yang unik di dalam kamar Wirda adalah adanya pohon pisang mini yang diletakkan di sudut dekat jendela kamarnya. Dijelaskan Wirda pohon pisang mini itu sengaja diletakkan untuk menambah kesan segar di dalam ruangan.

"Gue suka sama tanaman sama tumbuhan yang ijo-ijo karena seger aja jadi menambah kesan art atau kesan vibes yang positif di dalam kamar jadi gue seneng naro yang ijo-ijo," kata dia.

Selain itu, kamar Wirda Mansur juga dilengkapi dengan mini working space yang berada di samping tempat tidurnya. Working space tersebut didominasi oleh warna abu-abu dan kaca bulat besar.

"Gue memang suka punya tempat kerja sendiri yang bener-bener private. Kadang kalau mau belajar, baca buku duduk di sini baca di sini, kadang gue suka ngelive di sini karena paling nyaman," kata dia.

Photo :
  • YouTube

Berlanjut, kamar Wirda juga begitu nyaman dengan adanya jendela besar yang langsung menghadap ke arah balkon rumahnya. Sehingga dirinya dapat menikmati sejuk udara di pagi hari.

"Satu hal yang gue suka dari kamar adalah jendela yang sangat luas sambil liat burung dan langsung menghadap balkon jadi kalau pagi langsung seger ngeliat ijo dan dengerin burung berkicau," kata dia.

Untuk tempat tidur, Wirda mengaku memilih untuk menggunakan kasur dengan ukuran queen size. Hal ini lantaran dirinya suka memiliki tempat istirahat dengan ukuran besar.

"gue suka tempat tidur yang luas walaupun gue tidur gak gerak kalau di ujung ya di ujung aja tapi gue seneng aja punya tempat istirahat yang lebar luas karena ngerasa nyaman dan gue sebenernya gak suka tidur sama orang jadi kalaupun muat lima orang tapi gue suka sendiri," kata dia.

Photo :
  • Youtube

Di sisi lain, kamar Wirda juga memiliki rak dalam jumlah yang cukup banyak. Hal ini lantaran dirinya memiliki barang yang harus disimpan seperti barang-barang pemberian dari para fans.

"Gue seneng punya banyak lemari di kamar karena barang gue banyak banget kadang-kadang abis isi acara suka ada yang ngasih oleh-oleh, surat dan gue seneng banget nyimpen yang kayak gitu jadi gue bisa inget banyak yang sayang dan cinta sama gue jadi akan selalu kenang yang support gue dukung gue jadi surat-surat gue kumpulin gue simpen," kata dia.

Berlanjut ke ruangan wardrobe, Wirda diketahui memiliki ruangan wardrobe di kamarnya. Ruangan tersebut pun dilengkapi dengan lemari penyimpanan untuk tas, sepatu, baju hingga koper. Selain itu, dalam ruangan tersebut juga dilengkapi dengan meja rias.

Photo :
  • Youtube

Terakhir adalah kamar mandi, yang mana dijelaskan Wirda kamar mandi tersebut terinspirasi dari kamar hotel. Hal ini terlihat dari adanya bathup hingga wastafel dengan rak penyimpanan.

"Terinspirasi dari hotel ada bathup karena sering pergi badan suka kaku gue pengen punya bathup sendiri pakai air panas pakai bubble bath biar rileks. ada tanaman, ada shower. wastafel ada tray, sabun mandi," kata Wirda Mansur.

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya