Selebgram Maharani Kemala Jajal Bisnis Properti di Bali

Maharani Kemala
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pulau Bali dikenal dengan berbagai wisata, mulai dari alam, kuliner dan berbagai pengalaman seru lainnya. Untuk menikmati hal itu, berbagai penginapan di Bali menyediakan macam tema, harga, dan fasilitas yang tersebar di berbagai daerah.

Yuk! Intip Biaya Lain di Balik Pembelian Properti

Hal itu pula yang kini dilakukan oleh selebgram, Maharani Kemala. Ia menjajal bisnis properti yang diberi nama Urban Bali Properti. Maharani mengklaim, properti yang disediakannya merupakan salah satu yang termurah di Pulau Dewata.

Bukan hanya menyediakan untuk disewa, Maharani Kemala juga menjual properti tersebut.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

"Kami menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali dan juga untuk sewa jangka panjang. Di mana Anda dapat membeli tanah dan properti dengan harga yang sangat rendah," kata Maharnai Kemala saat berbincang baru-baru ini.

Meski baru pertama kali melakukan bisnis ini, Maharani Kemala cukup bahagia. Pasalnya, bisnis tersebut disambut baik oleh teman maupun calon pembeli. Maharani melihat ada peluang besar dalam bisnis ini.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

"Sejauh ini respons mereka cukup baik bahkan mendukung. Karena bisnis tersebut memang sangat positif dikalangan masyarat dan teman-teman," katanya.

Maharani menawarkan properti dengan tempat yang strategis di Bali. Selain itu, bangunan dibuat berbeda agar menarik mata, ditambah lengkap dengan funitur di dalamnya. Hal itu yang menurut Maharani Kemala jadi magnet untuk yang lainnya.

"Rumah dengan gaya masa kini tapi dengan harga yang terjangkau. Udah ada furniture di dalamnya, terus akses ke mana-mana dekat yang pasti," ujarnya.

Sebelumnya Maharani Kemala dikenal sukses karena berhasil mendirikan MS Glow. Produk kecantikan itu kini tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Maharani kini sednag mengembangkan bisnisnya di Bali. Selain properti, ia baru saja meresmikan penyewaan helikopter untuk menikmati pemandangan Bali dari angkasa. Maharani melakukan hal tersebut karena tidak ingin cepat puas diri dan berguna bagi orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya