Serah Terima Unit dengan Protokol Kesehatan di Kawasan Digital Hub

Kawasan Digital Hub.
Sumber :
  • SkyscraperCity

VIVA – Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, banyak tantangan yang dihadapi para pengembang apartemen dalam menyelesaikan pembangunan fisik.

Indonesia dan Vietnam Punya Kemiripan

Namun, tidak semua pengembang dapat menjaga komitmen untuk menyelesaikan dan menyerah-terimakan unit apartemen yang dijanjikan guna menjaga kepercayaan konsumen secara tepat waktu.

Salah satunya Risland Indonesia yang berkomitmen tinggi untuk memenuhi janji melakukan serah terima unit Apartemen Sky House BSD+ Fase 1 Tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari unit tipe Studio dan 2 Bedroom sesuai jadwal.

Mendalami Perilaku Konsumen Lewat Ikatan Emosional

Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya menjelaskan serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

"Prokes (protokol kesehatan) tersebut di antaranya proses pelaksanaan serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00-16.00, kecuali akhir pekan atau weekend akan dimulai lebih cepat satu jam, yakni pukul 09.00-16.00," kata dia, Jumat, 2 Juli 2021.

Monash University Indonesia, Mekari, dan Digital Hub BSD City Mengumumkan Inisiatif Beasiswa Bisnis

Selain itu, lanjut Tan, jumlah unit yang akan diserah terimakan setiap harinya juga dibatasi, yakni hanya 27 unit per hari. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses serah terima berlangsung.

Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ juga sedang melakukan pembangunan proyek Fase 2 yang terdiri dari 3 tower. "Proyek Fase 2 sudah dilakukan topping off sejak Maret lalu dan rencanannya akan diserahterimakan pada tahun depan," jelasnya.

Tan juga mengaku kalau Apartemen Sky House BSD+ juga sangat memudahkan para pemilik atau penghuni untuk mengakses fasilitas-fasilitas umum. Sebab, letaknya sangat strategis dengan dikelilingi berbagai fasilitas terbaik di BSD City.

Fasilitas yang dimaksud antara lain pusat pendidikan bertaraf nasional maupun internasional seperti Universitas Prasetya Mulya, Universitas Atma Jaya, Monash University, Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy dan IULI.

Kemudian, ada pula pusat perkantoran dan bisnis seperti Green Office Park, Astra Biz Center, kantor pusat Unilever Indonesia dan Traveloka, Grab Indonesia, serta beberapa startup serta digital hub yang nantinya akan dibangun serta digagas menjadi Silicon Valley Indonesia di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya