Minimalis Tapi Mewah, Intip 6 Potret Rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram/sandradewi88

VIVA – Sandra Dewi diketahui sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki hunian mewah. Beberapa kali Sandra sering membagikan foto yang berlatar di rumahnya.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Dari beberapa unggahannya di Instagram bisa terlihat bagaimana interior dan fasilitas mewah yang ada di dalam rumah ibu dua anak itu. Seperti apa? Yuk, intip sudut-sudut rumah Sandra Dewi yang berdesain minimalis namun sangat elegan dan mewah.

Ruang keluarga

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Sandra Dewi memiliki rumah dengan desain modern minimalis. Desain ini juga sangat kentara di ruang keluarga. Di ruangan itu tampak sofa L shape dan kabinet TV dengan desain Japandi. Kaca besar di salah satu sisinya membuat ruangan itu mendapat pencahayaan alami.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Ruang makan

Ruang makan terletak bersebelahan dengan ruang keluarga rumah Sandra Dewi. Ruangan ini bernuansa putih dengan meja makan putih serta kursi berwarna biru. Selain itu, di bagian atasnya tergantung lampu kontemporer model asimetri yang terdiri dari 6 lampu.

Kamar tidur

Desain untuk kamar tidur di rumah Sandra Dewi mengusung modern kontemporer dengan sentuhan minimalis. Kamar utama berisi satu tempat tidur, kabinet, dan televisi.

Di kedua sisi tempat tidur terdapat nakas dan lampu tidur berwarna kuning yang membangun suasana hangat. Terdapat juga jendela lebar yang menghadap langsung ke balkon.

Kamar anak

Kamar tidur anak memiliki nuansa yang hangat karena pencahayaannya dari lampu berwarna kuning. Terdapat boks bayi, kursi goyang dan beberapa mainan di dalam kamar. Lantainya menggunakan parquet dan terdapat karpet berbentuk koala berwarna abu-abu.

Masih ada sudut lain di rumah Sandra Dewi yang menarik untuk dilihat. Cari tahu selengkapnya lewat tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya