2 Hal ini Bisa Ubah Hunian jadi Lebih Nyaman

Ilustrasi kerja santai
Sumber :
  • Pixabay/StartupStocksPhoto

VIVA – Rumah menjadi tempat kita beristirahat, berkumpul dengan keluarga dan menyegarkan diri setelah sepanjang hari beraktivitas. Untuk itu, sebisa mungkin setiap ruangnya ditatam agar rapi dan nyaman. Penataan ruang demi ruang tentunya perlu didukung dengan peralatan dan perlengkapan rumah tangga. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Sehingga setiap barang, perkakas, yang mendukung kegiatan sehari-hari ada pada tempatnya sesuai kebutuhan dan fungsinya. Selain enak dipandang mata, akan lebih mudah mencari, serta maksimal menggunakan barang-barang yang mendukung kegiatan di rumah.

Untuk mewujudkan hal itu, ada dua benda yang bisa buat hunian jadi lebih nyaman. Apa sajakah dua benda tersebut?

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

1. Rak Kosmetik

Rak Kosmetik

Photo :
  • Homedoki

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Di kamar setiap wanita, pasti terdapat meja rias. Di sinilah, persiapan diri di pagi hari sebelum beraktivitas dilakukan. Maka, sangat penting menjaga meja rias tetap bersih dan rapi agar bisa dengan mudah menggunakan barang-barang yang ingin digunakan.

Agar kosmetik dan produk perawatan lainnya tidak tercecer dan berantakan di atas meja. Rak kosmetik minimalis ini adalah salah satu jawabannya.

Tipsnya, gunakan setiap bagian rak kosmetik sesuai urutan kebutuhan. Dari yang utama dan pasti digunakan, hingga yang sifat dan fungsinya hanya pendukung, atau jarang digunakan.

Model rak-rak kosmetik beragam dan minimalis, bisa diletakkan di sudut manapun yang menurutmu indah dipandang. Salah satunya yang disediakan oleh Homedoki.

2. Kotak Bumbu

Rak Bumbu

Photo :
  • Homedoki

Selain kamar, dapur juga menjadi area yang penting agar rumah menjadi lebih nyaman. Dari tempat itu keluar kreasi-kreasi makanan, yang tidak hanya mengenyangkan perut, memberi nutrisi, tapi juga menyenangkan hati keluarga maupun teman.

Untuk mencipta makanan, memerlukan mood yang baik juga suasana dapur yang rapi, tertata dengan baik. Jadi waktu memasak, tidak kesulitam maupun memakan waktu. Salah satu tipsnya, gunakan wadah penyimpanan yang tepat untuk setiap keperluan memasak di dapur. Dari bahan makanan, sampai bumbu-bumbunya. 

Homedoki juga menyediakan kotak bumbu dapur multifungsi. Benda ini bisa menampung banyak bumbu dapur, botol dan perlengkapan masak dalam satu benda ini. Selain itu wadah bumbu ini dilengkapi dengan penyangga untuk smartphone dan sangat membantu untuk yang sedang mengikuti tutorial masak di YouTube atau sekedar menonton streaming acara favorit sambil memasak.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya