7 Potret Rumah Mewah Luna Maya Seharga Rp25M, Luasnya 1000 Meter!

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sukses. Memulai karier sebagai model, Luna kini melejit menjadi salah satu artis papan atas yang berkiprah di dunia akting dan presenter.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Tak heran, dengan kesuksesannya itu, Luna Maya mengisi pundi-pundi uangnya dan bisa mendapatkan fasilitas mewah. Salah satunya adalah hunian megah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lewat kanall Youtube Boy William, Luna sempat memamerkan rumah mewahnya yang berkonsep apartemen. Seperti apa rumah yang dibeli Luna seharga Rp8,7 miliar itu? Berikut beberapa potretnya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Didominasi warna biru

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Jika dilihat dari area teras, rumah Luna Maya tampak didominasi warna putih dan detail biru yang terlihat cantik. Masuk ke area ruang tamu, Luna menatanya dengan gaya simpel. Namun, untuk menjamu para tamu, Luna memilih menggunakan ruang tengah.

Ruang kerja

Area ini awalnya adalah taman yang kemudian disulap Luna menjadi ruang kerja dan tempat menyimpan koleksinya. Karena itu, ruang kerja ini dibuat dengan konsep minimalis dihiasi dengan berbagai foto serta lukisan.

Ruang santai

Luna menata huniannya dengan konsep open space minim sekat. Dia pun tidak menggunakan sekat antara ruang tamu dan ruang santai serta dapur dan ruang makan. Penataan ini membuat ruang tengah terlihat sangat luas namun tetap nyaman.

Kamar tidur

Kamar tidur utama yang digunakan Luna juga ditata dengan desain yang simpe, tapi tetap nyaman.

Simak lebih lengkap mengenai hunian mewah Luna maya melalui tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya