Rumah Megah Rhoma Irama, Luasnya 5000 Meter Sampai Ada Guanya!

Atta Halilintar berkunjung ke rumah Rhoma Irama.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Youtuber Atta Halilintar berkesempatan mengunjungi kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama. Atta pun dibuat terkesima dengan kemegahan rumah pedangdut legendaris itu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Melalui video di kanal Youtube AH, Atta memperlihatkan rumah Rhoma Irama yang diketahui juga berada dalam satu kompleks dengan studio rekaman serta latihannya. Luasnya pun tak main-main, mencapai 5.000 meter persegi.

Ketika sampai di rumah sang Raja Dangdut, Atta langsung disambut di depan pintu masuk studio rekaman Rhoma Irama. Lalu, Atta diajak melihat berbagai piala dan penghargaan yang pernah diterima ayah dari Ridho Rhoma itu.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Kediaman Rhoma Irama.

Photo :
  • YouTube

Dari ruang depan tempat memajang piala-piala, Atta dan Rhoma memasuki ruang kantor di mana di sana terpajang lukisan bersejarah Rhoma Irama. Di salah satu sudutnya terdapat lukisan besar yang dibuat dari film Rhoma Irama berjudul 'Ksatria Bergitar'.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Setelah itu, Atta dibawa memasuki studio latihan Rhoma Irama. Lagi-lagi, Atta dibuat takjub dengan betapa luasnya halaman menuju studio.

"Wah besar sekali Pak. Luar biasa. Kayaknya musisi Indonesia yang punya basecamp sebesar ini kayaknya cuma Pak Haji  deh," ujar Atta kagum. "5.000 meter," tambahnya takjub.

Sebelum memasuki studio, Rhoma mengajak Atta memasuki area privat yang disebutnya sebagai tempat mencari inspirasi. Area itu dibatasi oleh pagar besi berwarna hijau. Area tersebut terlihat seperti taman pribadi yang banyak terdapat tanaman dan bunga.

Lalu, ada satu sudut yang membuat Atta kaget. Bentuknya seperti gua buatan. Ternyata itu adalah musala yang sering digunakan Rhoma Irama untuk tafakur.

Atta Halilintar berkunjung ke rumah Rhoma Irama.

Photo :
  • YouTube

Dari sana, Atta diajak memasuki studio pribadi Rhoma Irama. Studio yang dilapisi karpet hijau itu terlihat begitu luas. Rhoma menjelaskan, di sana dia juga biasa menggelar pertunjukan bersama band-nya.

Terakhir, Atta diajak ke studio rekaman di mana peralatan rekaman yang sudah berusia lebih dari 30 tahun masih dipertahankan di sana.

"Ini mixer sudah tua sekali ini, sudah dari tahun 80-an," kata Rhoma Irama menunjukkan peralatan rekaman miliknya kepada Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya