Tips Rawat Apartemen Minimalis dan Jadi Instagramable

Apartemen Instgramable
Sumber :
  • IG @sayanaapartments.id

VIVA – Bagi sebagaian orang biaranya kesulitan untuk menata apartemen yang minimalis karena keterbatasan ruang. Padalah ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat apartemen minimalis agar terlihat bersih dan minimalis.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Pertama, menempatkan berbagai peralatan dengan baik. Menyesuaikan besar ruangan dan perabotan yang ada akan jadi lebih indang dipandang oleh mata. Penempatan setiap barangnya juga perlu diperhatikan agar terlihat rapih.

Kedua, membersihan segala peralatan. Barang yang bersih akan buat nyaman penghuni dan memperpanjang usia pakainya. Ketiga, menyediakan tempat sampah. Hal kecil ini akan membantu unit apartemen menjadi bersih meski minimalis.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Kemmpat, menyediakan pengharum ruangan. Bersih nampaknya akan kurang lengkap bila tidak wangi. Maka pengharum ruangan jadi salah satu jawaban untuk menata dan merawat apartemen minimalis.\

Apartemen Minimalis

Photo :
  • IG @sayanaapartments.id
Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Bila sudah bersih, maka penghuni kini ingin apartemen tersebut jadi instgramable. Hal itu bisa dilakukan dengan membuat ruangan menjadi fungsional. Hal ini berarti membagi ruangan sesuai fungsinya masing-masing.

Kemudian memaksimalkan ruang gerak. Lalu pergunakan cahaya dan warna terang. Kemudian tambahkan aksesoris seni. Terakhir, manfaatkan headboard atau dinding tempat bersandar ranjang kasur.

Hal ini pula yang dilakukan Sayana Apartemen. Berada di kawasan niaga (CBD) Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Dengan 25 lantai di masing-masing towernya, salah satu type yang tersedia adalah, type standart Japan quality yang menyediakan ruang hijau dan nyaman bagi penghuninya, selain itu pihak pengembang juga menyediakan berbagai macam pilihan type lainnya sesuai dengan keinginan konsumen.

Yosua Akai dan Bram Pratamasanusi

Photo :
  • ist

Baru-baru ini mereka juga melakukan Serah terima kunci (STK) dan pemberian Sertifikat Zero Fatal Accident diserahkan langsung oleh Project Division head, Yosua Akai. 

"Untuk serah terima kunci saat ini sayana apartement menyatakan bahwa pembangunan tahap pertama telah berjalan lancar tanpa adanya kecelakaan kerja"tambah" Yosua Akai.

Untuk proses pembangunan tahap Pertama dinyatakan oleh pengembang, Damai Putra Grup, telah rampung 100 persen. Sayana Apartemen akan di tempati oleh konsumen yang telah mendapatkan kunci masing masing apartemennya pada akhir tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya