Pameran Louis Vuitton Savoir-Faire Digelar Perdana di Indonesia

Louis Vuitton
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Setelah diadakan di Los Angeles, London, Milan, Shanghai, Singapura, dan lainnya, pameran dari brand mewah asal Prancis, Louis Vuitton bertajuk Savoir-Faire akhirnya diadakan di Indonesia untuk yang pertama kalinya. 

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran tersebut digelar pada 4 November 2021 lalu. MM Galleri Group menjadi salah satu galeri yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini. 

Melalui pameran Savoir-Faire ini, MM Galleri Group menampilkan dua karya yang didesain oleh desainer Kezia Karin. Karya pertama ialah Coffee Table yang menggunakan inovasi marmer lengkung pada kaki meja dengan material Nero Marquina, Staturio Premium, dan Peter Breccia.

Ada Apa Saja di Pameran Jakarta Auto Week 2022?

Kemudian untuk karya keduanya, MM Galleri Group menampilkan karya yang berupa dinding serta lantai dengan inovasi Bent Marble Wall (dinding marmer lengkung) dan Modular Flooring (lantai modular) setebal 8 mm, serta material Noir Sahara.

Pameran Louis Vuitton

Photo :
  • MM Galleri Group
Pameran Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

Peter Tjioe selaku Founder and CEO MM Galleri Group mengatakan, pandemi COVID-19 saat ini sempat menghambat roda perekonomian di seluruh dunia. 

"Untuk itu, sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk berpartisipasi di pameran Savoir-Faire, apalagi ini pertama kalinya diadakan di Indonesia," kata Peter dalam keterangannya, dikutip Minggu 28 November 2021. 

Sejak 22 Oktober hingga 21 November 2021, MM Galleri Group juga hadir di pameran kolaborasi dengan Archifest yang bertempat di showroom milik Industry Plus Singapura. 

Di dalam pameran furnitur ini, MM Galleri Group menampilkan inovasi Batu Onyx Lengkung yang bertajuk 'Farewell To Reason'. Karya yang terdiri dari barstool, bench, meja dan kursi ini merupakan hasil rancangan Designer Nathan Yong, asal Singapura.

"Coffee Table dan Lantai Galeri Louis Vuitton Jakarta yang baru launching 4 November lalu itu merupakan produk karya MM Galleri Group untuk brand internasional, perusahaan kami juga pernah membuat karya untuk Balenciaga dan produk meja parfum untuk Christian Dior," kata dia. 

"Untuk brand lokal, MM Galleri Group pernah membuat Makam Mantan Presiden RI ke-4 Gusdur, material Masjid Baiturahim Aceh, Avian Tower Surabaya, dan hotel di Bali," ungkap Peter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya