Penampilan Super Mewah, Rumah Maia Estianty Bak Hotel Bintang 5

Rumah Maia Estianty.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Belum lama ini Andre Taulany mengunjungi kediaman baru Maia Estianty. Rumah Maia yang ditempati oleh Dul Jaelani saat ini diketahui memiliki sentuhan mewah layaknya resort dan vila. Lantas, seperti apa kediaman baru Maia Estianty? Berikut ini ulasannya.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Nuansa tropis begitu terasa ketika memasuki halaman rumah Maia Estianty. Hal ini terlihat dari sejumlah tanaman besar yang ada di halaman rumahnya. Kesan hotel, resort dan vila mulai terlihat dari pintu masuk yang begitu besar. Kesan layaknya berada di hotel juga terlihat dari desain interior rumah Maia Estianty itu.

Ketika masuk, tamu akan melihat grand piano di bagian tengah. Kemudian sebelah kiri ruangan terdapat meja makan besar, dan sebelah kiri terdapat dua kursi bernuansa putih lengkap dengan meja kecil. Diungkap Maia, untuk desain interior rumahnya itu mengambil konsep modern elegan. Uniknya, Maia juga memilih untuk tidak memiliki ruang tamu.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Rumah Maia Estianty.

Photo :
  • Youtube

"Ruangan modern elegan, luar tropikal, konsep awalnya karena aku ke vila aku suka pernik kayu di atasnya. Lebih beda tapi hampir sama. Kayak resort. Gak ada ruang tamu," kata Maia.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Kesan mewah bak hotel berbintang lima dan resort juga terlihat dari penggunaan marmer pada lantai. Selain itu juga penggunaan cat, pencahayaan dan perabot membuat kesan mewah seperto di resort dan hotel berbintang lima begitu terasa.

"Rumah impian karena aku seneng konsep pulang ke rumah itu relaks di resortnya," kata Maia Estianty.

Maia mengungkapkan bahwa untuk membuat rumah impiannya ini, dia sempat meminta bantuan sang ayah yang merupakan arsitektur untuk membuat sketsa bangunan rumah. Dia juga memilih untuk tidak memberikan sekat pada setiap ruangan lantaran ingin semua anggota keluarganya bisa berkumpul menjadi satu.

"Kalau gambar aku kebetulan bokap arsitek aku terima gambar dari bokap, baru gue benerin karena sesuai keinginanku. Jadi satu ini bener-bener ngumpul di sini aja. Maka aku pengen ada pantry, ada meja makan, ruang tengah, meja makan di luar ngumpul jadi satu," ungkap istri dari Irwan Murssy itu.

Rumah Maia Estianty.

Photo :
  • Youtube

Rumah Maia Estianty.

Photo :
  • Youtube

Bagian dapurnya langsung menyatu dengan meja makan besar. Maia juga memilih menggunakan ornamen kayu di sejumlah sudut demi memberi kesan resort. Seperti penggunaan meja makan besar, hingga langit-langit rumahnya. Kemudian di sebelah meja makan juga dilengkapi dengan TV LED 75 inci. 

Berlanjut ke kamar, rumah baru Maia dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan satu ruang wardrobe. Kamar pertama yakni kamar milik El, kesan hotel juga terasa dengan penggunaan kasur ukuran king size, tanaman hidup hingga cat dinding berwarna abu-abu.

Kemudian, kamar tamu yang ada di rumah Maia memiliki resort yang begitu kental dengan adanya lampu gantung, rak kayu penyimpanan, dan kaca jendela besar yang langsung menghadap ke arah luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya