Tips Buat Dapur Jadi Terasa Nyaman

Ilustrasi dapur.
Sumber :
  • Pixabay/Skitterphoto

VIVA – Dapur di dalam rumah merupakan salah satu tempat penting dan kerap menghabiskan waktu lama di ruangan tersebut. Dari dapur, berbagai makanan atau kudapan lezat tersaji bagi seluruh anggota keluarga. Maka membuat dapur nyaman adalah salah satu keharusan agar memasak jadi menyenangkan.

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!

Berikut 3 tips yang bisa diterapkan agar dapur jadi tempat yang lebih nyaman.

1. Desain Dapur

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

desain dapur island

Photo :
  • U-Report

Desain dapur yang sesuai dengan memikirkan luas area dan tata letak benda, akan sangat menentukan. Berbagai desain dapur kini dapat dilihat dan diterapkan sesuai dengan selera. Memiliki dapur dengan desain yang enak dipandang mata tentu akan meningkatkan suasana selama berada di dalamnya.

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

2. Kebersihan

Ilustrasi dapur.

Photo :
  • Dokumentasi Little Cottage on the Pond

Dapur bukan hanya harus enak dipandang mata. Memiliki dapur yang bersih juga akan lebih nyaman saat menghabiskan waktu dengan memasak. Membersihkan dapur secara berkala tentu akan buat makanan yang dihasilkan menjadi ikut higienis saat diolah.

3. Alat Memasak

Ilustrasi Kompor Gas

Photo :
  • Modena

Saat menjamu tamu ataupun kerabat, memasak masakan kegemaran menjadi salah satu kegiatan menyenangkan. Memiliki alat memasak yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari jadi salah satu kunci. Pemilihan alat masak yang sesuai juga harus didukung keawetan barang tersebut.

Tentu akan repot jadinya jika harus sering mengganti salah satu alat masak. Namun jika ada kendala, maka anda harus menemui ahlinya. Salah satu yang menyediakan layanan tersebut adalah Modena.

"Dengan layanan  Modena Customer Care yang hadir 365 hari dalam setahun, diharapkan bisa menjadi jembatan untuk  menghubungkan dan membangun kepercayaan pelanggan dengan menyediakan kemudahan dalam  mengakses layanan Modena dengan lebih cepat dan profesional,"

Para pelanggan dapat selalu menghubungi Nationwide Call Center resmi Modenadi 15-007-15 untuk memastikan dapat pelayanan yang bertaraf internasional serta penggunaan spare part orisinil  yang tahan lama. Layanan Modena Customer Care akan mencakup solusi atas berbagai pertanyaan  pelanggan baik untuk mendapatkan edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, penjadwalan servis produk dan layanan lainnya.

Untuk makin memperluas layanan customer care secara online, mereka juga memanfaatkan teknologi  AI (Artificial Intelligence) melalui virtual assistance yang dipersonifikasi dengan nama Mona untuk  membantu menjawab segala kebutuhan dan pertanyaan pelanggan secara cepat dan tepat dengan layanan chat, call dan video call

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya