FOTO: Megahnya Rumah Baru Desta, Garasi Mobil Mewah dan Antik Terpisah

Rumah Desta
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Deddy Mahendra Desta atau lebih dikenal dengan nama Desta belakangan kariernya sebagai host di dunia hiburan Tanah Air semakin bersinar. Aktor, musikus, pembawa acara dan penyiar radio Indonesia keturunan Jawa dan Tionghoa ini bahkan bisa membangun rumah yang megah berkat kerja kerasnya di dunia entertainment Tanah Air.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Lewat Channel YouTube Taulany TV, rumah baru Desta diperlihatkan. Dari depan, rumah Desta tampak tertutup rapat "dibentengi" pagar hitam kokoh. Dan yang lebih istimewanya lagi, Desta memiliki dua garasi terpisah untuk menyimpang koleksi-koleksi motor dan mobil antiknya. Sementara di rumah nya, berjajar dua mobil mewah milik Desta. 

Rumah Desta

Photo :
  • YouTube
Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Rumahnya didesain dengan jendela dan pintu kaca lebar agar tak perlu penggunaan banyak lampu di siang hari.  Tak hanya itu koleksi lain yang dimiliki Desta. Ayah dari tiga anak ini juga punya tempat parkir khusus untuk koleksi BMX kesayangannya. 

Garasi Desta

Photo :
  • YouTube
Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Ruang keluarga dan ruang makan rumah Desta

Photo :
  • YouTube

Dengan garasi terpisah berisi koleksi mobil dan motor motor tua, namun, sangat terawat dan rapi. "Sengaja, garasi mobil tua dipisah di seberang rumah," katanya. 

Garasi rumah Desta

Photo :
  • YouTube

Rumah Desta

Photo :
  • YouTube

"Model rumah lu apa si ini?" tanya Ander Taulany.

"Nuansa rumahnya modern minimalis tropikal modern," jawab Desta,

Desta pun mengatakan bahwa rumah dengan luas tanah 350 meter persegi ini sengaja didesain dengan dominan warna-warna monokrom mulai dari hitam, putih hingga abu-abu. Desta bahkan mendesain rumahnya dengan dengan dapur sederhana namun spesial.

Dapur rumah Desta

Photo :
  • YouTube

Walau tampak gelap dari luar, saat pintu rumah dibuka, desain rumah Desta dengan banyak jendela dan atap yang tinggi, membuat rumah tampak terang dan asri. Apalagi, ruang tamu yang juga difungsikan sebagai rumah keluarga sekaligus jadi satu dengan ruang makan tersebut menghadap langsung ke taman dan kolam renang. 

Tak banyak tanaman yang menghias rumah Desta, namun desainnya layaknya di sebuah hotel dan resor mewah.  "Gw buat dapur nya spesial, dapur sederhana, rumahnya 350 meter persegi, khusus untuk garasi (mobil tua) 100 meter persegi," kata Desta. 

Rumah Desta

Photo :
  • YouTube

Tangga rumah Desta

Photo :
  • youTube

Kolam renang dan taman di rumah Desta

Photo :
  • YouTube

Di rumah barunya ini, Desta lebih banyak menghias rumahnya dengan pintu lipat. Saat masuk ke kamar utama yang merupakan kamar Desta dan sang istri, terpajang lukisan karya Desta memperlihatkan keharmonisan keluarga.  

Lukisan di kamar Desta

Photo :
  • YouTube

Kamar Desta

Photo :
  • YouTube

Kamar anak Desta

Photo :
  • YouTube

"Kamar nya konsepnya minimalis tapi elegan, dengan pemandangan dari kamar view kolam renang dan juga taman hijau," terang Desta.

Kamarnya juga dilengkapi dengan rak rak berisi penghargaan yang diraih Desta selama terjun di dunia entertainment. Meski tampak minimalis, fasilitas di rumah Desta juga terbilang wah, karena selain ada kolam renang, dilengkapi pula dengan studo musik. 

"Namanya gw suka musik, makanya terinspirasi untuk bikin studio mini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya