Bun! 3 Alat Dapur Ini Bikin Anggota Keluarga Makin Sehat Lho!

Ilustrasi dapur.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bukan hanya berlian atau pun barang-barang fesyen branded, memiliki peralatan dapur yang lengkap menjadi impian emak-emak. Apalagi, jika alat dapur yang dimiliki dilengkapi dengan teknologi canggih, sehingga semakin mempermudah pekerjaan para ibu. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Tapi tidak hanya itu, sejak pandemi COVID-19, orang-orang lebih peduli pada kesehatan. Sehingga memiliki peralatan dapur yang juga dapat mendukung kesehatan, kini juga makin dicari. 

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia, Sun Ling, menyampaikan, produknya Fotile juga mengombinasikan penelitian mendalam. Terlebih dia menganggap, dapur yang bahagia intinya adalah kesehatan. 

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

"Pandemi yang disebabkan oleh virus corona berlangsung selama kurang lebih 3 tahun. Meskipun virus corona membawa banyak masalah terhadap semua orang, pada waktu yang sama juga membuat semakin banyak orang yang semakin memerhatikan kesehatan,” kata Sun saat peluncuran produk Fotile, baru-baru ini. 

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Sun Ling, pun merekomendasikan tiga peralatan atau produk yang wajib ada di dapur setiap rumah. Selain sehat, produk-produk ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih. 

Range hood atau penyaring asap di dapur
Sun mengatakan, produk Range Hood Fotile yang dilengkapi dengan intelligent airflow managing system, yang dapat menjamin daya hisap yang stabil. 

"Melalui eksperimen yang cukup, sistem menunjukkan bahwa kondisi ini cukup membuat jalur pembuangan sangat lancar. Range hood bisa membuang asap dan minyak serta tidak memerlukan daya hisap yang besar," paparnya. 

Air purifier
Menurut Sun, Water Oxygen Ion Air Purifier memungkinkan kita untuk dapat menikmati aroma udara segar usai hujan hanya dari rumah. Dilengkapi dengan oxygen ion purifier, pengguna dapat menikmati air bersih serta udara segar layaknya kesegaran udara di hutan tropis tanpa harus keluar rumah. 

Purifier khusus ibu dan bayi
Pada produk Mother & Baby Water Purifier, telah dikembangkan teknologi pemurnian air filtrasi selektif NSP, membentuk 7 tingkat penyaringan, sehingga dinilai efektif menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, warna dan bau yang berbeda. 

Sementara beberapa ion mineral seperti kalsium dan magnesium yang bermanfaat bagi tubuh manusia dipertahankan, sehingga menghasilkan air yang sehat dan baik.

"Mother & Baby Water Purifier didesain tanpa galon dengan volume air besar, baik untuk penggunaan sehari-hari, memasak atau membersihkan sayuran dan buah-buahan, volume air besar 1,5L-2L/menit terus menerus. Desain elemen filter tahan lama, kapasitas pemurnian air total mencapai 8000L," jelas Sun Ling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya