Aparthouse! Rumah Berkonsep Apartemen, Bakal Jadi Tren Baru

Ilustrasi rumah/hunian.
Sumber :
  • Freepik/vanitjan

VIVA – Sebagai solusi atas keinginan pencari properti yang ingin mendapatkan tempat tinggal nyaman dengan lokasi strategis, hadirlah sebuah hunian berkonsep baru, yakni apartment house (aparthouse). 

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Konsep aparthouse menggabungkan rumah tapak dengan nuansa apartemen, serta status kepemilikan sertifikat hak milik (SHM). Dengan penawaran lokasi strategis, aparthouse jadi hunian yang sangat ideal untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup urban yang modern dan serba praktis.

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, mengatakan, inovasi apartemen low-rise yang dipadukan dengan konsep rumah tapak seperti aparthouse, berpotensi menjadi tren baru yang banyak diminati pada masa mendatang. 

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Sembawang Aparthouse juga menawarkan hunian dengan konsep serupa untuk kalangan muda saat ini. Para penghuninya bisa merasakan kepraktisan tinggal di apartemen yang berlokasi strategis di tengah kota, sekaligus kehangatan rumah tapak. 

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/wirestock
Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

CEO of Aparthouse Indonesia, Hendry Oktavianus, mengungkapkan, tren modern living saat ini yang mengedepankan lokasi prima, dengan hunian yang menawarkan akses mudah ke berbagai tempat, jadi pilihan para pencari properti di area perkotaan.

"Apalagi Aparthouse Sembawang jadi salah satu hunian yang benar-benar lokasinya berada di Jakarta Selatan, sehingga mobilitas penghuni pasti semakin mudah," ujar Hendry dalam keterangannya, Kamis 26 Mei 2022. 

Tidak hanya menghadirkan hunian dengan spesifikasi premium, menurut Hendry, salah satu nilai jual yang membuat Aparthouse Sembawang layak dijadikan pilihan properti terbaik di Jakarta adalah sertifikasi kepemilikannya. 

"Jika pada umumnya properti bertipe apartemen hanya dipasarkan dengan status strata title atau hak kepemilikan bersama, Aparthouse Sembawang akan memberikan hunian yang memiliki sertifikat hak milik (SHM)," tutur Hendry Oktavianus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya