Trik Dapat Hunian yang Nyaman, Strategis dan Bernilai Investasi

Ilustrasi rumah/hunian.
Sumber :
  • Freepik/wirestock

VIVA – Ada banyak pilihan properti yang ditawarkan bagi kaum urban di Jakarta dan sekitarnya. Namun, memilih hunian yang tepat dan sesuai kebutuhan bukan perkara mudah. 

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Beberapa aspek dalam memilih hunian perlu dipertimbangkan. Di antaranya kenyamanan, lokasi strategis, dan yang pasti bernilai investasi tinggi. Lalu, bagaimana cara mendapatkan hunian dengan kriteria-kriteria tersebut? 

Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli sebuah rumah. Terlebih jika ingin memiliki hunian yang nyaman, banyak faktor yang harus dipertimbangkan matang-matang. Apalagi, rumah tersebut akan kita tempati seumur hidup, tentu pemilihannya juga tidak boleh sembarangan. 

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

Head of Sales and Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan mengatakan, pihaknya selaku developer siap menyambut dengan rencana launching tower Barberry pada pertengahan Juli 2022.

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/vanitjan
Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Setidaknya, properti yang telah disiapkan Sky House Alam Sutera+, telah memenuhi semua aspek yang dibutuhkan calon penghuni, yakni nyaman, strategis, dan bernilai investasi," ujar Robby dalam keterangannya, Rabu 15 Juni 2022. 

Berlokasi di kawasan strategis, tepatnya di area koridor barat Jakarta, Alam Sutera, Sky House Alam Sutera+ tower Barberry menghadirkan tipe unit studio. Nomor Urut Pemesanan (NUP) telah dibuka sejak awal Juni 2022, seharga Rp5 juta, dengan pemilihan unit yang dijadwalkan pada 25 Juni 2022 mendatang. 

“Sky House Alam Sutera+ berlokasi tepat di CBD Alam Sutera, Tangerang dengan akses kurang lebih 1 menit menuju pintu toll Kunciran,” terang dia.

Apartemen Sky House Alam Sutera+ dikembangkan oleh Risland, developer berskala global dengan proyek yang tersebar di berbagai negara termasuk AS, UK, Selandia Baru, Thailand, India, dan Australia. 

Ilustrasi apartemen

Photo :
  • Pixabay

Apartemen semi-furnished ini menorehkan prestasi fantastis dengan kenaikan penjualan hingga dua kali lipat pada 2019-2020, dilanjutkan dengan membukukan kenaikan penjualan hingga 124 persen dari target perusahaan pada 2021.

“Tower Acacia sebagai tower pertama dari Project Sky House Alam Sutera+ dengan tipe unit studio telah sold out pada Mei 2022 dan segera serta siap untuk serah terima sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan pada 2023 mendatang,” pungkas Robby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya