Landmark Baru di Jantung Jakarta

Kota jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto

VIVA – Hyatt Hotels Corporation mengumumkan pembukaan Hotel Park Hyatt Jakarta. Berlokasi di daerah Menteng, jantung kawasan pusat bisnis Jakarta, hotel mewah ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas, serta ruang serbaguna yang unik.

Pengendara Motor di Indonesia Hari Ini Diminta Waspada

“Dengan berbagai negara membuka kembali perbatasannya, serta aktivitas berpergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan yang membanggakan bagi portfolio Park Hyatt kami, melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland, Kyoto, Niseko dan Suzhou,” kata Group President, Asia-Pacific, Hyatt, David Udell, dalam keterangan resminya, Minggu, 10 Juli 2022.

Park Hyatt Jakarta berdiri di atas gedung setinggi 37 lantai dan menempati 17 lantai teratas. Hotel bintang enam pertama di Jakarta itu memiliki 220 kamar besar yang elegan, termasuk 36 suite. Ukuran kamar tamu berkisar dari 57 hingga 85 meter persegi, sedangkan suite berukuran sekitar 87-228 meter persegi.

Tok! DPR Sahkan RUU DKJ Jadi Undang-undang, Jakarta Tak Lagi Berstatus DKI

Semua kamar dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit, yang menyuguhkan pemandangan jelas Kota Jakarta dan Monumen Nasional (Monas). Sedangkan Presidential Suite mencakup area seluas 300 meter persegi, dengan pintu masuk VIP private.

INFOGRAFIK: Jakarta Bukan Ibu Kota Lagi, DPR Siapkan RUU DKJ

Hal tersebut tentu akan menjadikan Park Hyatt sebagai landmark ikonik baru di Jakarta, sekaligus menjawab standard pengalaman personal kaum urban ibu kota.

Sementara itu, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, berkomitmen untuk terus mengembangkan kawasan Park Hyatt Jakarta, sehingga dapat membawa Jakarta sejajar dan dapat bersaing dengan kota-kota utama di dunia.

Langkah tersebut merupakan wujud konkret kontribusi MNC Group terhadap kemajuan Jakarta, dan tentunya Indonesia secara keseluruhan. Park Hyatt Jakarta mengusung konsep modern luxury dibalut dengan warisan keragaman budaya Indonesia yang sangat kental.

"Kami bangun di atas lahan 5,5 hektare, dengan beberapa gedung telah terealisasi pembangunannya. Kami juga sudah siapkan bahwa lokasi ini nantinya akan terus kami kembangkan menjadi seperti World Avenue di Palm Beach, Florida, atau juga seperti Rodeo Drive di Beverly Hills," ungkap Hary Tanoe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya