5 Harga Mesin Cuci dari Beragam Merek dengan Kualitas Terbaik

Mesin cuci Front Loading Washer Dryer Polytron.
Sumber :

VIVA Hunian – Daftar harga mesin cuci berikut ini mungkin bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari mesin cuci dengan harga yang terjangkau. 

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Mesin cuci ini dirancang untuk membersihkan pakaian dan tekstil rumah tangga lainnya seperti handuk, sprai, dan pakaian lainnya. Dengan menggunakan mesin cuci ini, kamu tidak perlu repot-repot untuk mencuci pakaian dengan manual tangan. Berikut kami rangkum daftar harga mesin cuci dengan spesifikasi terbaik.

1. Harga mesin cuci Samsung WA85 Top Load, Wobble™ Technology 8.5 Kg

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Samsung WA85 Top Load, Wobble™ Technology 8.5 Kg

Photo :
  • samsung

Dikutip dari situs Samsung, berikut beberapa kelebihan mesin cuci merek Samsung.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

- Perawatan dan pembersihan kain tingkat lanjut

Teknologi Wobble yang inovatif dari mesin cuci Samsung membantu melindungi kain halus dari kerusakan gesekan sambil tetap membanggakan kinerja mencuci yang luar biasa. Struktur unik dari pulsator Wobble-nya menghasilkan aliran pencucian multi-arah yang dinamis yang meminimalkan kusut, lilitan, dan simpul serta membersihkan pakaian secara menyeluruh dengan kemampuan memerangi noda yang ditingkatkan.

- Mengeringkan pakaian lebih cepat

Sistem Pengeringan Turbo Udara mesin cuci Samsung membantu mengurangi waktu pengeringan. Ini dengan cepat memutar drum mesin cuci untuk mengeluarkan lebih banyak air dari beban, sambil menarik lebih banyak udara untuk mempercepat proses pengeringan. Jadi meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk mengeringkan pakaian basah atau selimut.

- Menjaga mesin cuci beban atas tetap segar

Untuk kenyamanan tertinggi, teknologi Eco Tub Clean menjaga mesin cuci beban atas tetap segar tanpa menggunakan bahan kimia keras. Dan bahkan dapat memberi tahu pengguna secara otomatis saat perlu dibersihkan.

- Merampingkan dan desain ergonomis secara harmonis

Mesin cuci Samsung memiliki desain ergonomis dan ramping yang terlihat bagus dan tahan lama. Lekukan alami yang elegan dari desain tepinya yang bulat dilengkapi dengan panel kontrol kluster ganda yang miring, yang membuatnya lebih mudah digunakan. Terutama karena tampilan LED biru esnya memberikan informasi yang jelas, dan sentuhan keindahan yang halus. Pintu kaca tempered yang kuat dan tahan lama juga memudahkan untuk melihat segala sesuatu di dalamnya.

- Tampilan biru es yang elegan

Mesin cuci Samsung yang ramping dan desain modern dilengkapi dengan layar LED biru es cemerlang yang menambahkan sentuhan gaya ekstra. Ini memberikan informasi yang sangat jelas dan mudah dipahami tentang program pembersihan yang dipilih, sehingga mesin lebih mudah dikendalikan.

- Lebih mudah untuk mengakses dan mengontrol

Mesin cuci Samsung memiliki panel kontrol cluster ganda miring yang lebih nyaman dan intuitif untuk digunakan. Desainnya yang ergonomis, dengan kancing di kedua sisi, membuatnya lebih mudah untuk memilih opsi yang tepat untuk memprogram dan mengontrol cucian. Itu juga miring dan terletak di bagian depan, dan termasuk tampilan grafis biru es, sehingga lebih mudah untuk mengakses dan melihat apa yang di lakukan.

- Lebih bersih secara ajaib

Filter Ajaib secara efektif mengumpulkan serat, bulu halus, dan partikel yang keluar dari pakaian, sehingga semuanya tetap bersih dan saluran air tidak tersumbat. Dan sangat mudah untuk dibersihkan.
Harga: Rp 3.549.000

2. Harga mesin cuci Aqua Front Load FQW-1050BF

Aqua - Mesin Cuci Front Load FQW-1050BF

Photo :
  • aquajapanid.com

Berikut fitur utama mesin cuci front load fqw-1050bf

- 525 Drum

Diameter drum yang luas (525 mm), memberi kemudahan untuk memasukkan dang mengeluarkan pakaian dalam jumlah banyak, pakaian tidak kusut dan terlilit hingga mudah disetrika, dan juga pakaian akan bersih sempurna.

- Inverter Motor

Teknologi Eco Inverter, suara motor lebih halus sehingga membuat nyaman saat mencuci.

- Refresh

Air akan dipanaskan pada suhu 60 – 65 derajat C selama 5 menit dan menjadi uap air kecil. Mereka akan menembus pakaian, melembutkan dan menghilangkan bau. Kemudian aliran udara dingin akan menyapu kotoran dan mengembalikan serat pakaian ke bentuk aslinya. sehingga dapat meminimalkan kerutan dalam 15-30 menit.

- Dual Spray

Sistem pembersihan otomatis yang diaktifkan pada akhir setiap siklus dengan menyemprotkan air untuk membersihkan gasket dan jendela untuk menghilangkan semua residu atau kotoran yang mungkin tertinggal

- ABT

Perawatan Anti-Bakteri Eksklusif yang menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang diuji oleh VDE, memungkinkan laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih hari demi hari, memastikan siklus cucian yang lebih higienis.

- Steam

Air dipanaskan hingga mencapai suhu tinggi dengan pipa pemanas dan menghasilkan uap desinfektan super, sehingga dapat menghilangkan 99,9% bakteri, alergen dan tungau yang efektif untuk menjaga kesehatan keluarga

Harga Rp 8.199.999

3. Harga mesin cuci Sharp Megamouth Series ES-M1108T-SA

Sharp Megamouth Series ES-M1108T-SA

Photo :
  • sharp

Berikut beberapa keunggulan merek jenis 

- Hasil cucian lebih bersih higienis

Teknologi bak mesin cuci tanpa lubang mampu mengendalikan kotoron masuk ke bak bagian dalam.

- Hemat air

Konsumsi air jadi lebih sedikit karena air tersimpan dalam bak, sehingga memungkinkan penggunaan air yang lebih minim.

- Lembut untuk pakaian

Benang pada pakaian akan terlindungi dari gesekan yang kerap terjadi dengan lubang, sehingga pencucian pun lebih lembut.

- Hasil cucian lebih bersih higienis

Bak mesin cuci tanpa lubang memastikan hasil cucian lebih bersih dan higienis.
Harga: Rp4.199.000

4. Harga mesin cuci Panasonic, Washer Dryer Front Load 10.5kg / 6kg NA-S056FX1LN

Panasonic, Washer Dryer Front Load 10.5kg / 6kg NA-S056FX1LN

Photo :
  • panasonic

- Busa Padat untuk Mengangkat Noda dengan Mudah

Sistem ActiveFoam menghasilkan busa padat yang menembus ke serat kain terdalam untuk mengangkat noda dan memastikan hasil yang lebih bersih

- Menjaga kebersihan tabung 

Fungsi Auto Tub Care secara otomatis membersihkan tub setiap pencucian, mencegah penumpukan sisa deterjen yang menyebabkan jamur dan bau busuk

- Perawatan Cerdas untuk Pakaian

Sensor Pintar secara cerdas mendeteksi kondisi cucian dan menyesuaikan pola pencucian dengan kebutuhan pencucian, menghasilkan kinerja pencucian yang optimal

- Pencucian Cepat, hanya dengan 38 Menit

Active Speed Wash memberikan kinerja pencucian optimal hanya dengan 38 menit dengan busa padat. Menghemat waktu, dengan begitu kamu bisa fokus untuk melakukan pekerjaan lainnya.
Harga: Rp12.749.000

5. Harga mesin cuci Sanken TW-1122GX

mesin cuci Sanken TW-1122GX

Photo :
  • sanken.co.id

Mesin cuci Sanken 2 tabung / twin tub TW-1122GX  deluxe series memiliki kapasitas 9.0  kg dengan design elegan dan teknologi terbaru dengan X-Tor technology yang membantu mencuci menjadi lebih bersih  dilengkapi dengan super spin dry, anti rat dan tentunya hemat listrik [Low Watt] mencuci jadi semakin mudah.

- Auto Soak

Sistem perendaman beberapa lama sebelum pencucian normal dimulai, akan memudahkan kotoran terangkat dari serat pakain dan membuat cucian menjadi lebih bersih.

- ABS Double Body

Double Body, Bodi mesin cuci dirancang dengan sistem lapis ganda menjadikannya semakin kokoh tahan guncangan. Motor lebih stabil sehingga  tidak mudah rusak dan menjadikannya tahan lama.

- Super Spin Dry

Super Spin Dry, teknologi aliran udara yang super cepat pada tabung pengering untuk menghasilkan cucian yang lebih kering setelah pembilasan.

- X-Tor Big Pulsator

X-Tor Teknologi, putaran pulsator besar X-Tor menghasilkan arus kuat dan dapat melarutkan detergen dengan sempurna serta bersihkan pakaian secara optimal.
Harga: 1.700.000

Demikian ulasan tentang harga mesin cuci dari beragam merek. Harga yang tertera di atas bisa saja berbeda setiap toko dan setiap marketplace yang menyediakan barang mesin cuci tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat.

[Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024]

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

 Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menegaskan, pemerintah tidak akan melakukan impor bawang merah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024