8 Rekomendasi Harga Kulkas Mini yang Paling Berkualitas

Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Hunian – Harga kulkas mini kerap menjadi incaran untuk beberapa orang yang tinggal di sebuah hunian yang bentuknya tidak tidak terlalu besar, seperti kostan maupun rumah kecil. Namun, saat ini kamu bisa membelinya mini sebagai salah satu perabotan rumah yang wajib dimiliki. Selain mempunyai bentuk yang kecil, harga kulkas mini ini juga relatif terjangkau. 

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Kulkas mini ini kerap dipilih lantaran membawa berbagai keuntungan yang berupa nilai praktis untuk beberapa orang. Bentuknya yang kecil, tidak akan memakan banyak tempat. Kamu bisa menggunakan barang elektronik satu ini di kamar tidur, ruang tamu, dan ruangan lainnya. Agar minuman dingin lebih mudah dijangkau tanpa harus pergi jauh ke dapur. 

Selain itu, masih banyak lagi keuntungan yang akan diperoleh bila membeli jenis kulkas satu ini. Salah satunya adalah dayanya yang cukup kecil sehingga kamu tidak usah khawatir lagi biaya listrik membengkak. Berbagai merek elektronik kenamaan tanah air menawarkan harga kulkas mini yang berkualitas. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

5 Jenis Kopi yang Disukai Masyarakat Indonesia Tahun 2024

1. Sanyo AQUA AQR-D50F

Kulkas mini

Photo :
  • http://didno76.blogspot.com
Nonton Pameran Honkai: Star Rail, Gak Perlu ke Luar Rumah

Bila kamu ingin menikmati berbagai jenis minuman dingin atau kudapan kecil tanpa harus beranjak dari kamar tidur, maka kamu bisa menggunakan salah satu rekomendasi kulkas mini tersebut. Kulkas mini terbaik yang satu ini mempunyai dimensi 47,3 x 48,3 x 48 cm ini compact sehingga menjadikannya fleksibel diletakkan di atas meja atau sudut ruangan kamar tidur. 

Sementara dari sisi interior, kulkas ini berkapasitas mencapai 47 L yang dilengkapi dengan rak satu tingkat untuk mempermudah kamu dalam memanajemen isinya. Bahkan, ruang kecil yang disediakan bisa dimanfaatkan sebagai pembuat es batu. Sedangkan untuk bobotnya tidak terlalu berat karena hanya mencapai 17 kilogram dengan daya mencapai 60 watt. 

2. Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW

Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Apakah kamu adalah seorang penggemar setia produk elektronik Sharp? Untuk kamu yang tengah mencari kulkas mini, rekomendasi berikutnya adalah Kulkas Mini Sharp Mini Bar SJ-50MB-XW. Apalagi untuk kamu yang menyukai produk dari merek tersebut. Kulkas ini terbuat dari stainless steel berwarna putih, sehingga sangat awet. Sementara ukurannya juga cukup ringkas, hanya 47,9 x 49,2 x 45 cm.

Kemudian kulkas mini ini memiliki kapasitas total 50 liter, kapasitas utama 44 liter dan kapasitas freezer 4 liter, menjadikan kulkas mini terbaik ini cocok untuk kantor atau ruang tamu kamu. Teknologi Embedded Quick Freeze membantu kamu dalam membekukan es batu secara instan. Satu lagi, produk ini juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan CFC (chlorofluorocarbons).

3. Midea HS-65L

Midea HS-65L

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kamu dapat menyimpan sebotol Coke 2 liter di dalam kulkas mini ini tanpa harus menidurkannya. Masih di tepi rak pintu harga kulkas mini ini, kamu juga bisa menyimpan dua botol yogurt dan tiga kaleng minuman. Sedangkan untuk kompartemen utama kulkas mini terbaik ini terdiri dari 2 tingkat.

Sebab itu, kamu bisa mengatur agar buah di rak paling atas dan sayuran di rak paling bawah. Jangan lupa bahwa Midea HS-65L menyediakan ruang ekstra untuk membuat es batu. Dilengkapi dengan sistem penguncian opsional, kamu juga dapat mencegah lemari es tidak berfungsi saat kamu meninggalkannya.

4. Changhong CBC-50

Changhong CBC-50

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Untuk menyimpan minuman ringan atau buah segar, suhu kullas mini yang satu ini bisa diatur ke -7C. Changhong CBC-50 laris manis di banyak toko online di Indonesia. Selain harganya yang bersahabat di pasaran, kulkas mini terbaik ini memiliki berbagai keunggulan. Sebagai contoh, pabrikan telah memasukkan 9 liter ruang micro-freezer ke dalam lemari es ini meskipun total volumenya hanya 46 liter.

Tombol/kenop pengatur suhu dapat disetel ke -7C untuk menjaga seluruh kompartemen utama tetap dingin ke segala arah. Tidak hanya itu, Changhong juga telah menyediakan lemari es berukuran 47 x 44 x 50 cm ini dengan pintu dan rak yang dapat dibalik dan terbuat dari kaca tempered glass.

5. Sanken SN-118

Sanken SN-118

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Harga Kulkas mini terbaik dari Sanken ini diklaim mampu menampung segala jenis makanan dan minuman. Madu dalam kemasan, yogurt, susu, soda, dan buah favorit kamu akan membuatnya tetap segar dalam beberapa hari. Sanken SN-118 berkapasitas 50 liter juga cocok untuk menyimpan kue dan sayuran.

Berkat sistem pendingin dengan teknologi aliran udara 4D, aliran udara dingin didistribusikan secara merata ke setiap kompartemen lemari es. Selain itu, permukaan dinding bagian dalam yang tebal dan padat mengunci suhu rendah untuk jangka waktu yang lebih lama. Jika kamu ingin membuat minibar di kamar tidur kamu, kulkas bening Laci Crisper ini adalah yang kamu butuhkan!

6. Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer Car Refrigrator

Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer Car Refrigrator

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kulkas mini 2 in 1 ini cukup fleksibel, portabel, hemat daya, dan tidak berisik. Jika kamu sering berkendara jarak jauh, kamu tidak perlu berhenti hanya untuk membeli minuman dingin, cukup bawa kulkas mini 4 liter terbaik ini ke dalam mobil kamu. Tokuniku mendesain produk yang cukup kecil untuk muat di kursi mobil atau bahkan di dalam bagasi sekalipun.

Harga kulkas mini ini dioperasikan hanya dengan mencolokkan adaptor yang disertakan ke soket pemantik rokok mobil kamu. Menariknya, selain cocok digunakan di dalam mobil, kulkas ini juga kompatibel dengan ruangan seperti kamar tidur atau asrama. Kulkas ini pun jadi lebih serbaguna.

7. Polytron PRH-47W

Polytron PRH-47W

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jaga agar ruangan tetap dingin di lemari es dengan karet yang mencegah kebocoran suhu. Sederhana dan mudah diatur, itulah kesan yang tepat untuk menggambarkan kulkas mini terbaik ini. Polytron PRH-47W hanya memiliki satu pintu, tetapi memiliki kompartemen freezer terpisah, yang cukup besar untuk menampung beberapa es batu.

Manfaat lain dari kulkas mini yang satu ini tidak berhenti di situ. Ada juga pintu logam keras dan pintu karet untuk menjaga suhu agar tidak bocor keluar dari lemari es.

8. Panasonic NR-AK5ED-HPP

Panasonic NR-AK5ED-HPP

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Harga kulkas mini 1 pintu berikutnya ini diproduksi langsung oleh perusahaan elektronik ternama Panasonic. Lemari es yang satu ini biasanya banyak digunakan di daerah perkantoran. Walaupun demikian, kulkas dengan kapasitas mencapai 50 liter ini tetap ideal untuk penggunaan di lingkungan industri lainnya maupun lingkup rumah tangga. 

Panasonic NR-AK5ED-HPP sudah mendapatkan banyak komen positif dari para pengguna. Salah satu yang paling sering disinggung adalah sebuah teknologi bernama Double Rotation Compressor. Teknologi itu membuat kulkas mini terbaik yang satu ini lebih tahan terhadap ketidakstabilan arus listrik. 

Pj Bupati Jombang, Sugiat dan TPID Jombang saat sidak.

Di Jombang, Ditemukan Gudang Simpan Makanan Kadaluarsa Hingga Tak Berizin

Inspeksi mendadak (sidak) makanan dan minuman jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 dilakukan oleh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Jombang, Jawa Timur. Hasilnya,

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024