Maia Estianty Bangun Rumah Mewah Sampai Orang yang Lahir dengan Jenis Kelamin Ganda

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Lifestyle – Maia Estianty telah membangun sebuh rumah mewah untuk aset masa depan ketiga anaknya. Selain itu, ada juga tips untuk para milenial yang ingin membeli rumah pertama kalinya.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Beberapa artikel berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu, 23 November 2022.

1. Maia Estianty Bangun Rumah Mewah Rp30 M untuk Al, El dan Dul, Begini Potretnya

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Maia Estianty dan Anak-Anaknya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Maia Estianty membangunkan rumah mewah untuk ketiga anaknya Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang kini sudah dewasa. Rumah mewah yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu disebut menjadi aset saat mereka sudah menikah nanti bersama pasangan hidupnya masing-masing. 

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Baca selengkapnya di sini

2. Dear Milenial, Ini Tips untuk Kamu yang Beli Rumah untuk Pertama Kali

Ilustrasi Perumahan

Photo :
  • Damai Putra Group

Ada beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan bagi para milenial yang ingin membeli rumah untuk pertama kali. Pertimbangan tersebut akan membantu langkah mereka yang ingin memiliki hunian. 3 pertimbangan diantaranya terkait dengan penghasilan dan lokasi. Seperti apa maksudnya?

Baca selengkapnya di sini

3. Gejala Diabetes Menyerang Tiap Bangun Tidur, Begini Tandanya

Penyakit diabetes

Photo :
  • U-Report

Jutaan orang di dunia menderita diabetes, sebuah kondisi yang dikarakterisasikan dengan kadar gula darah yang tinggi. Memperhatikan tanda peringatan dari diabetes sangat penting untuk mendapatkan diagnosis dan menghalangi perkembangannya. Dengan mengingat hal itu, pakar kesehatan dari NiceRx telah menarik perhatian pada tanda peringatan diabetes yang bisa menyerang pada pagi hari.

Baca selengkapnya di sini.

4. Momen Perayaan Natal dan Tahun Baru, Yamaha Musik Persembahkan Hadiah Spesial!

Promo Piano Akustik Akhir Tahun dari Yamaha Musik.

Photo :

Menyambut libur akhir tahun, rasanya tidak salah jika kita mulai mempersiapkannya dari sekarang, terlebih penghujung tahun 2022 memang sudah di depan mata.  Bila tidak ingin ketinggalan momen akhir tahun yang berkesan, ada baiknya Anda mulai membuat daftar aktivitas apa saja yang ingin Anda lakukan saat momen perayaan tahun baru tiba. 

Baca selengkapnya di sini

5. Mengenal Interseks, Orang yang Lahir dengan Jenis Kelamin Ganda 

Ilustrasi alat kelamin pria

Photo :
  • The Sun

Interseks adalah istilah untuk menggambarkan kondisi seseorang yang terlahir dengan dua jenis kelamin yang berbeda. Sebelumnya keadaan ini kerap disebut dengan hermafrodit.  Orang dengan kondisi ini tampak seperti wanita atau pria pada umumnya namun mempunyai organ reproduksi ganda.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya