Kembangkan Inovasi, Industri Real Estate Perkuat Ekosistem Teknologi Virtual

WIR Group X RET
Sumber :
  • ist

VIVA – RET menjalin kerjasama strategis dengan WIR Group untuk mengembangkan ekosistem RET dalam dunia virtual yang akan dibangun oleh WIR.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Berdasarkan studi Bloomberg Intelligence di tahun ini, nilai kapitalisasi pasar metaverse ditaksir dapat mencapai US$800 miliar pada 2024 atau setara Rp11.440 triliun.

Ini menjadi poin penting dimana adopsi dunia virtual atau metaverse menjadi industri yang menjanjikan di masa mendatang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

WIR Group X RET

Photo :
  • ist

RET atau RealEstate Ecosystem Token, yang merupakan proyek blockchain yang mengimplementasikan teknologi blockchain pada industri real estate, kuliner dan hotel tourism, akan mengembangkan utilitisasinya melalui metaverse dari WIR.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Perjanjian ini langsung ditandatangani oleh Goan Damanik selaku CEO RET bersama dengan Manpalagupta selaku CMO WIR.

Melalui kerjasama ini, bukan tidak mungkin nantinya RET dapat memiliki sebidang tanah metaverse yang menampilkan mitra-mitra real estate yang dimiliki.

Sehingga nantinya para pemilik real estate tidak hanya bisa memiliki bentuk fisik dari bangunannya, namun juga dapat melihat bangunan yang mereka miliki dalam bentuk dunia virtual.

Tidak hanya itu, ekosistem RET juga mencakup pada industri kuliner dan hotel tourism.

Belum dikatakan apa yang akan dikembangkan kedepannya, namun yang pasti kerjasama ini menandakan komitmen RET untuk dapat terus berinovasi membawa industri real estate kedalam metaverse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya