Duitnya Unlimited, Raffi Ahmad Bakal Bangun Istana Mewah di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Lifestyle – Julukan 'Sultan Andara' yang disandang oleh Raffi Ahmad tampaknya memang sangat melekat dan bukan tanpa alasan. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu terbukti memiliki berbagai aset senilai miliaran rupiah di usianya yang masih 35 tahun.

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi

Raffi Ahmad kini sedang bekerja dalam proyek pembangunan istana mewah barunya di kawasan Uluwatu, Bali. Belum diketahui apakah bangunan tersebut akan dijadikan rumah pribadi untuk Raffi dan keluarganya atau akan dijadikan vila untuk memperluas ranah bisnisnya. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Bangunan megah itu kini sedang dalam proses pengerjaan. Raffi Ahmad pun telah membagikan potret rancangan istana barunya tersebut melalui unggahan di Instagram.

Jokowi Gelar Open House untuk Seluruh Warga Rayakan Lebaran 2024

"Soon .... Mohon doanya. Bali Uluwatu," tulis @raffinagita1717, dikutip VIVA, Minggu 18 Desember 2022.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Potret rancangan bangunan itu tampak melebar ke samping dengan kolam renang yang luas. Ada dua bagian kolam renang yang terpisah dengan gazebo kecil di antaranya. Bangunan tersebut didominasi dengan warna keabuan yang memberikan kesan begitu mewah. Selain itu, di area kolam renang juga terdapat pepohonan hijau dan sofa bed untuk bersantai. 

Unggahan Raffi Ahmad itu lantas menuai berbagai pujian dan doa dari para netizen. Mereka memuji kesuksesan Raffi Ahmad yang sebanding dengan hasil kerja kerasnya sebagai selebriti selama puluhan tahun.

"A Raffi ni duitnya unlimited," kata salah satu netizen.

"Semua ini terjadi karena Raffi orangnya giat kerja dan di samping itu dapt istri yang Alhamdulillah membawa rezeki karena baik hati," komentar lainnya.

Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom

Photo :
  • www.instagram.com/raffinagita1717

"Gue ngerasa Tuhan gak adil. Katanya harta itu titipan, tp kenapa Raffi & Gigi titipannya banyak sekali," timpal warganet. 

Sementara itu, istana mewah Raffi Ahmad di Andara juga hampir selesai dengan tahap akhir pengerjaan. Rumah modern nan mewah itu memiliki berbagai kecanggihan teknologi di dalamnya yang akan mempermudah aktivitas para penghuninya. Salah satunya adalah basement garasi mobil yang bisa secara otomatis bergerak naik untuk mengeluarkan mobil-mobil mewah milik Raffi dan akses lift ke setiap lantai di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya