Melbourne, Kota Paling Layak Huni di Dunia Jadi Incaran Bisnis Properti

Hunian di kota ternyaman di dunia, Melbourne, Australia
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Hunian –  Bisnis properti memang menjadi pilihan tepat untuk para pebisnis yang sangat menjanjikan. Kota Melbourne, Australia pun menjadi incaran yang menjanjikan untuk bisnis properti. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Seperti diketahui Melbourne, Australia mempertahankan posisinya sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia, yaitu peringkat ke-10, menurut laporan tahunan dari Economist. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Melbourne dikenal memiliki fasilitas kesehatan yang baik dan bermutu, baik yang sifatnya publik maupun swasta. Beberapa rumah sakit terbaik ada di sini, misalnya Royal Melbourne Hospital dan Monash Medical Centre. Fasilitas atau sarana fisik ada di Melbourne. 

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Akses untuk lanjut usia, kelompok berkebutuhan khusus, ibu hamil, pengguna sepeda dan pejalan kaki sangat diutamakan. Untuk sistem transportasi di Melbourne terpadu menggabungkan train (kereta), tram dan bus.

Satu tiket digunakan untuk semua moda transportasi tersebut The Melbournian Property Group adalah agen real estat yang berspesialisasi dalam penjualan perumahan, off rencana proyek, leasing dan manajemen properti.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Seperti yang dilakukan MPG Achievement, agen real estate yang fokus penjualan ratusan properti di Melbourne dan spesialis dalam penjualan perumahan, proyek-proyek rencana, penyewaan dan manajemen properti menyebut akan memberikan layanan yang telah teruji dengan baik dalam pemasaran.

Untuk pencatatan dan penjualan properti sangatlah mewah, ada rumah hunian, apartemen, tanah dan peluang komersial dan investasi untuk pembeli dan investor lokal dan internasional yang berada di 476 Elizabeth Street, Melbourne VIC 3000 ACN: 656 112 720, Australia.

"Kami tidak hanya menjual properti terbaik di Melbourne Australia, namun kami akan membantu hingga penyiapan semua dokumen hingga Anda dapat memiliki secara penuh properti idaman Anda," kata Direktur MPG, Thomas Chan, dalam keterangannya.

Tak hanya itu, untuk pencapaian ini Melbourne tengah menyediakan layanan kelas dunia yang konsisten untuk semua pelanggan. Dengan memberikan bukti dengan baik untuk layanan dalam pemasaran, daftar dan penjualan properti mewah, rumah hunian, apartemen, tanah dan peluang komersial dan investasi untuk lokal dan pembeli internasional dan investor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya