Potret Rumah Mewah Eko Patrio, Ada Toilet Otomatis Hingga Dapur Mewah

Rumah mewah Eko Patrio, ruang tamu dengan lampu kristal mewah
Sumber :
  • YouTube Qiss You TV

VIVA Hunian  – Menjalani karier sejak era 90-an, kesuksesan Eko Patrio sudah tidak perlu diragukan lagi. Pelawak sekaligus politikus itu bahkan saat ini sudah baru saja membangun rumah barunya yang megah dan mewah bak hotel bintang lima. 

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Baru-baru ini, rumah mewahnya tersebut dipamerkan kepada pedangdut Ayu Ting Ting yang menyambagi huniannya itu. Rumah baru Eko Patrio itu pun membuat sang pedangdut terkagum-kagum saking mewah dan memiliki fasilitas terbilang lengkap. Berikut ini potret rumah mewah Eko Patrio yang disebut seperti hotel bintang lima, dilansir dari YouTube Qiss You TV pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Rumah mewah Eko Patrio, runag tamu sekaligus ruang karaoke

Photo :
  • YouTube Qiss You TV
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Rumah bergaya American Classic ini sangat luas dan memiliki fasilitas yang lengkap serta alat-alat yang canggih dan modern. Saat pertama kali masuk ada ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang karaoke dan menonton.

Bahkan ruangan tersebut kedap suara sehingga saat suara berisik tidak terdengar keluar. Biasanya, tamu yang belum terlalu dikenal atau dekat akan dibawa ke ruangan tersebut. 

Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

Rumah mewah Eko Patrio, ruang tamu dengan lampu kristal mewah

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Setelah itu ada ruang tamu lagi bertemakan serba putih mulai dari sofa hingga temboknya yang dilengkapi juga dengan TV. Dalam ruangan tersebut dibuat plong dengan ruang lainnya agar terlihat luas. Sementara itu, di atasnya terdapat lampu kristal sangat besar dan mewah. 

Rumah yang didominasi warna putih, hitam dan gold ini juga memiliki fasilitas untuk beribadah yakni mushola. Dalam mushola tersebut terdapat lampu gantung yang dibuat seperti di Raudhah di Madinah yang direquest khusus oleh Eko Patrio. 

Rumah mewah Eko Patrio, toilet otomatis

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Setiap rumah tentu ada dengan toilet, nah toilet di rumah Eko ini sudah dilengkapi dengan metode yang canggih. Di mana toiletnya sudah menggunakan sensor dan bisa terbuka sendiri saat ada orang yang lewat. Selain itu toiletnya juga cukup luas dan nyaman. 

Lift di rumah mewah Eko Patrio

Photo :
  • YouTube Qiss You TV

Rumah yang terdiri dari tiga lantai ini juga dilengkapi dengan lift sebagai akses penunjang untuk naik dan turun dengan mudah dan cepat tanpa harus merasa cape di rumah yang sangat besar ini. Tak hanya lift untuk orang, tapi ada juga lift untuk barang dan makanan yang akan dibawa naik atau turun. 

Untuk dapur juga sangat classic dan sudah modern, di mana rak piring bisa dinaik dan turunkan serta bisa dibuka dan tutup secara otomatis. 

Naik ke lantai atas, bisa dilihat ada ruangan besar sebagai ruang serbaguna yang biasanya digunakan untuk acara. Misalnya seperti acara ulang tahun, pengajian, arisan dan lain sebagainya. 

Rumah mewah Eko Patrio, lantai 3 kolam renang

Photo :
  • Qiss You TV

Semenara, lantai paling atas terdapat kolam renang besar yang pemandangannya langsung menghadap ke kota dengan gedung-gedung yang tinggi. Ada juga ruangan khusus untuk bersantai-santai menunggu matahari terbenam yang bagian atapnya terdapat tirai yang bisa dibuka otomatis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya