3 Ide Memadukan Dua Sofa Berbeda Agar Terlihat Menawan

Memadukan sofa
Sumber :
  • ruparupa.com

VIVA – Tidak hanya sebagai tempat duduk buat bersantai, sofa juga memiliki peran besar dalam menciptakan estetika ruangan. Apalagi, bila kita memadukan dua sofa berbeda untuk menciptakan tampilan yang lebih unik. Nah, biar tidak salah pilih, simak beberapa ide memadukan dua sofa berbeda berikut ini. 

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

1. Padukan Warna
Kalau ingin membuat ruangan terlihat lebih ceria dan menarik, kamu bisa memadukan dua warna sofa berbeda. Misalnya, satu sofa warna biru tua dipadukan dengan warna biru muda atau yang senada. Ini akan menciptakan kontras yang menarik dan tetap mempertahankan keselarasan dalam skema warna ruangan.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

2. Padukan Bahan
Selain warna, kamu juga bisa memadukan bahan sofa. Contohnya, sofa 2 seater kain dipadukan dengan sofa kulit. Kombinasi antara kain dan kulit memberikan dimensi yang unik pada ruang tamu. Kamu juga bisa menambahkan dekorasi bantal dengan warna yang senada. 

3. Padukan Model Sofa
Ketika memadukan dua sofa berbeda, perhatikan juga model atau bentuknya. Jika kamu punya sofa 3 seater klasik, coba padukan dengan sofa satu dudukan yang memiliki yang lebih modern. Jadi, kamu bisa menciptakan kesan kontras yang menarik di dalam ruangan. 

5 Fakta Terbaru tentang Hujan, Banyak yang Belum Tahu

Nah, kamu bisa membeli berbagai model sofa terbaik hanya di ruparupa. Di sini, kamu pun bisa membeli perlengkapan rumah tangga terbaik dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024