Masuki Tahap Groundbreaking, Cluster Lake Vista Shila at Sawangan Targetkan Handover 12 Bulan

Groundbreaking Cluster Lake Vista Shila at Sawangan
Sumber :
  • ist

DEPOK Shila at Sawangan, bagian dari kawasan Eco Town, memasuki tahap groundbreaking untuk cluster Lake Vista yang menjadi bagian dari perumahan Lake Series pada Senin, 18 Desember 2023 di Shila at Sawangan, Depok.

Menhub Groundbreaking Pembangunan Stasiun Berkonsep Komersil di Tangerang

Tahapan ini merupakan komitmen untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, bersama PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) selaku pengembang.

Shila at Sawangan menjadi pilihan hunian populer di Selatan Jakarta dan Kota Depok. Cluster ketiga bernama Lake Vista yang dibanderol mulai dari Rp2,6 M dan total 214 unit terjual dengan baik sejak diluncurkan pada September tahun lalu.

Kepala OIKN Klaim Terima 369 Surat Minat Investasi di IKN: Selama Ini Mereka Wait and See

Kondisi yang sama juga terjadi di cluster keempat bernama Laguna yang dibanderol mulai dari Rp1,7 M dan total 202 unit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Disdik Depok Tinjau SDN Kedaung Sawangan yang Atapnya Amrbuk

Cluster Lake Vista yang terdiri dari tiga tipe, yakni Portico, Tudor dan Pavilion ditargetkan untuk melakukan serah terima (handover) kepada pemilik unit pada Desember 2024, atau tepat 12 bulan setelah tahap groundbreaking.

CEO Vasanta Group Nicholas Hum menjelaskan bahwa cluster Lake Vista ditargetkan untuk serah terima tepat waktu, agar dapat segera memberikan kualitas hunian yang nyaman dan eksklusif bagi pemilik beserta keluarganya.

“Cluster Lake Vista merupakan hunian di Lake Series dengan konsep sustainable development dengan fasilitas- fasilitasnya yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun eksklusif bagi penghuninya. Sebagai kawasan hunian premium, Lake Series akan memberikan pengalaman Living by the Lake,” ujar Nicholas.

Hunian di Lake Series hadir dengan desain arsitektur modern dan juga pemanfaatan jendela kaca yang besar sehingga memberikan pencahayaan alami dan sirkulasi udara baik.

Pemanfaatan fungsi ruangan ini dapat mendukung produktivitas para penghuni sebagaimana dilengkapi juga dengan 30 fasilitas yang dihadirkan secara eksklusif di Shila at Sawangan.

Fasilitas tersebut antara lain jogging track sepanjang 1.6 km yang menyusuri danau, membuat lari pagi para penghuni semakin berkesan sambil menghirup sejuknya udara sekitar.

Bagi pecinta tenis dan yoga, Lake Series menyediakan sunken sport court dan yoga deck.

Terdapat juga dua jenis “Barbeque Area” dengan konsep internasional, yakni Brazilian Grill dan Korean Barbeque yang membuat berkumpul bersama kerabat semakin menyenangkan.

Terdapat juga fasilitas eksklusif yakni Lakepoint Club yang ada di cluster Lake Vista. Di fasilitas ini, selain menikmati pemandangan indah, para penghuni juga dapat memancing di tengah danau dengan perahu yang telah disediakan.

Kenji Ono, Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini dengan Vasanta Group.

“Menyusul kesuksesan cluster The Grove, yang proses serah terimanya 8 bulan lebih cepat di tahun ini, kami menargetkan cluster Tilia akan serah terima pada awal tahun 2024 setelah groundbreaking-nya dilakukan pada Oktober tahun lalu,” ucap Kenji Ono.

“Kami juga fokus untuk mengerjakan pembangunan dengan kontrol kualitas terbaik sesuai standar ketat dengan harapan bisa melebihi ekspektasi konsumen. Hal ini termasuk juga untuk pembangunan cluster Lake Vista yang kini telah dilakukan groundbreaking,” ujarnya.

Groundbreaking cluster Lake Vista dihadiri oleh jajaran manajemen PT Pakuan Tbk dan PT MCUDI. Antara lain CEO Vasanta Group Nicholas Hum, Direktur Utama PT Pakuan Tbk Erick Wihardja, Wakil Direktur Utama PT Pakuan Tbk Aditya Wardhana dan Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim.

Dari PT MCUDI dihadiri oleh Presiden Direktur PT MCUDI Kenji Ono, Direktur PT MCUDI Hiroshi Otake, dan Direktur dari anak perusahaan, PT DDS, Darmuji Waluyo.

Vasanta Group sebagai developer dari Shila at Sawangan berkomitmen untuk terus mengembangkan hunian-hunian terbaik dan berkualitas di Eco Town.

Kawasan ini diharapkan menjadi The Heart of Depok yang memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, memberi kenyamanan dan pusat gaya hidup baru di Sawangan, Depok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya