Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

Natalie Sarah
Sumber :
  • ist

VIVA Hunian – Homedoki, perusahaan furniture modern terkemuka dan terlengkap di Indonesia untuk hunian dan juga bisnis, menutup kuartal satu tahun 2024 dengan meluncurkan special campaign, sebuah rangkaian kampanye dari Homedoki untuk masyarakat Indonsia khususnya untuk pelanggan setianya agar bisa mewujudkan hunian idaman.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Homedoki pun menggandeng artis terkemuka di industri hiburan Tanah Air, Natalie Sarah, untuk menjadi Key Opinion Leader dalam program yang berlangsung selama Maret hingga Mei ini.

Special campaign ini dipersembahkan untuk membantu pelanggan setia mewujudkan hunian idaman yang nyaman dan juga estetik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Ragam jenis furniture untuk luar ruangan maupun dalam ruangan dihadirkan di Homedoki dengan warna, model, dan harga yang bervariasi serta terjangkau, untuk memastikan setiap orang dapat memenuhi kebutuhan furniture hunian idamannya sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

Mulai dari furnitur dengan desain minimalis, hingga furnitur untuk mengoptimalkan tata ruang, semuanya tersedia di Homedoki.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

“Pada tahun 2024, Homedoki ingin semakin dekat dengan pelanggannya, sehingga Homedoki bisa semakin dikenal lebih banyak orang sehingga semakin dapat menunjukan komitmen kami,” ungkap Berta, Marketing Manager Homedoki.

Homedoki lebih dari sekadar toko furnitur, tetapi juga brand lokal yang dapat menginspirasi pelanggan untuk menghadirkan tempat tinggal dan ruang kerja yang lebih baik.

“Itulah yang menjadi semangat kami dalam program special campaign ini,” tambah Berta.

“Kami juga turut senang dapat berkolaborasi dengan Natalie Sarah, Artis Indonesia yang tak perlu diragukan lagi sepak terjang nya di Industri hiburan tanah air, bertalenta dan tentunya menginspirasi banyak orang melalui berbagai kegiatannya dalam mendekorasi rumah,” lanjutnya.

“Membuat rumah menjadi lebih rapih, nyaman dan estetik sehingga dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk penghuninya. Inspirasi ini sesuai dengan misi yang ingin Homedoki kenalkan kepada pelanggan kami yaitu “Life Deserves Better”,” jelasnya.

“Kami juga yakin jika Natalie Sarah dapat membawa energi positif dan karisma yang merepresentasikan misi Homedoki dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami melalui produk berkualitas untuk setiap kebutuhan ruangan, budget, dan tentunya memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan,” kata Berta.

Natalie Sarah

Photo :
  • ist

Homedoki, melalui produk furnitur berkualitas dengan harga terjangkau yang tersedia di 4 toko Homedoki di Jakarta, Tangerang, Depok dan juga Medan. Semua kebutuhan furnitur terbaik untuk setiap ruangan di dalam dan luar rumah ini tersedia di Homedoki.

Di awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini, dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Homedoki mengajak para pelanggan untuk melewati bulan #RamadhanbarengHomedoki dengan menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh Offline dan Online store Homedoki.

Mulai dari Diskon sebesar 15 Ribu setiap pembelanjaan 300 ribu, dan potongan diskon 25 Ribu setiap pembelanjaan 500 ribu rupiah, di seluruh online store Homedoki, yang dapat dinikmati mulai dari 1 Maret sampai 5 April 2024.

Promo gratis ongkos kirim setiap pembelian di Offline store Homedoki, dan tentunya penaw aran harga istimewa untuk aneka ragam furnitur di ruang kerja, ruang makan, dan dapur seperti meja dan kursi kerja, meja makan, rak dapur, rak multifungsi dan berbagai furnitur multifungsi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya