Guru Ini Sulap Bus Sekolah Jadi Rumah yang Nyaman

Bus yang diubah jadi rumah oleh Matt dan Emily
Sumber :
  • Instagram alwayshomebus

VIVA.co.id – Seorang guru yang mencintai pekerjaannya meyakinkan suaminya untuk menghabiskan lima bulan dan lebih dari £13.500 (Rp216 juta) untuk mengubah bus sekolah Amerika menjadi rumah mereka.

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Emily Myaard, dan asisten dokter Matt dari Michigan, Amerika Serikat, membeli bus kumuh dengan tempat duduk yang masih menempel dan juga cat yang masih berwarna kuning cerah sebelum mencari tutorial melalui YouTube.

Dan sebuah gambar yang luar biasa ini menunjukkan perubahaan kendaraan itu menjadi ruang tamu yang sejuk setelah interiornya diganti dengan atap dan dinding kayu.

Detik-detik Pria Pertaruhkan Nyawa untuk Selamatkan Serigala

Pasangan itu juga membuat kamar tidur dan dapur fungsional yang nyaman, dan saat mereka tidak bekerja, mereka  hanya menghabiskan waktu keliling beberapa negara dengan bus itu.

"Teman-teman kita meminta kita dengan ide untuk membeli sepasang bus dan mengubahnya bersamaan. Inilah teman liburan kita. Setiap kesempatan kita pergi bersama," kata Emily

Kisah Inspiratif: Driver Ojol Hampir Pingsan Demi Selesaikan Orderan

Emily mengatakan, ide ini mungkin bisa menginspirasi banyak orang dan bisa menjadi cara yang lebih murah untuk bepergian tanpa harus pusing memikirkan biaya penginapan. Dia mengatakan, sebelumnya sempat merasa bingung dan tidak paham, bagaimana membuat bus menjadi tempat tinggal yang nyaman.

"Tapi kami langsung terjun mencari tahu, menonton banyak video pertukangan di YouTube dan melakukan sesi brainstorming yang tak terhitung jumlahnya. Produk akhir kami, lima bulan kemudian, adalah rumah kecil nyaman di atas roda," kata dia.

 

Happy Friday!! Time to hit the road ?????????????

A post shared by Matt & Emily (@alwayshomebus) on

 

Time to start planning your weekend adventure. Hope it's somewhere beautiful and wild! ?????????????

A post shared by Matt & Emily (@alwayshomebus) on

 

Sully's favorite spot ????

A post shared by Matt & Emily (@alwayshomebus) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya