Percantik Halaman dengan Ayunan

Ilustrasi ayunan
Sumber :

VIVA.co.id – Apakah Anda memiliki halaman yang cukup luas dan ingin mendekorasinya untuk tempat bermain anak? Menempatkan ayunan akan dapat mempercantik halaman.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni
Tak hanya untuk anak-anak, ayunan bisa digunakan untuk orang dewasa. Namun, hal itu tentu dikemas dengan sedemikian rupa baik dari tipe hingga keselamatannya.
 
Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN
Dikutip Ideal Home, Minggu 30 Juli 2017, ada beberapa tipe ayunan yang bisa menjadi ide untuk halaman rumah Anda.
 
Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi
Ayunan tradisional
 
Apakah terdapat pohon dengan batang yang kuat? Nah, pohon ini sangat cocok untuk dimanfaatkan dengan ayunan tradisional kayu. Sematkan tali tebal sekitar setengah hingga satu meter di beberapa bagian batang pohon agar bisa disematkan dengan papan kayu sesuai ukuran duduk Anda.
 
Ayunan kayu ini adalah pilihan ramah lingkungan yang indah, yang akan terlihat bagus di kebun mana pun.
 
Ayunan sofa taman
 
Jika Anda pilih ayunan ini, tentu akan membuat Anda terasan tenang dan nyaman. Bahkan, Anda bisa berselonjoran badan saat menaikinya.
 
 
Ayunan rotan berbentuk telur
 
Ayunan ini bisa Anda dapatkan di beberapa toko. Jika Anda tak memiliki pohon dengan batang kuat untuk menyematkan ayunan, maka ayunan ini cocok untuk halaman Anda. Karena, ayunan rotan ini memang sudah didesain dengan pengaitnya yang kokoh sehingga mudah diletakkan di mana saja dan berpindah-pindah.
 
 
Tempat tidur gantung
 
Tempat tidur gantung adalah pilihan yang terjangkau, namun triknya bisa menemukan tempat yang cocok untuk menggantungnya. Jika ini adalah masalah, ada banyak bingkai tempat tidur gantung yang ada di pasaran. Di manapun Anda menempatkannya, tambahkan banyak bantal untuk kenyamanan lebih baik.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya