Jangan Takut Mendekorasi Rumah dengan Furnitur Tradisional

Ilustrasi furnitur tradisional.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Mendekorasi hunian sesuai dengan yang diinginkan pasti akan memberi nilai kepuasan tersendiri. Dengan mendekorasi hunian sesuai selera, secara tidak langsung Anda dapat mengeksplorasi lebih jauh mengenai diri Anda.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Mungkin Anda sudah banyak mendengar ungkapan yang mengatakan, ‘rumah adalah cerminan dari diri Anda’. Faktanya, orang memang cenderung memilih furnitur sesuai selera dan gaya mereka.

Lalu, bagaimana jika ingin membeli furnitur-furnitur bergaya tradisional, namun tetap menginginkan hunian dengan tampilan modern?

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Anda tidak perlu ragu atau takut untuk menggunakan furnitur bergaya tradisional. Menurut arsitek Novriansyah Yakub, tidak ada salahnya untuk menggabungkan furnitur yang gayanya berbeda dengan tema hunian Anda.

"Sah-sah saja menggunakan furnitur tradisional, selama itu mewakili identitas dan latar belakang dari pemilik hunian tersebut," ucapnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Jakarta, Selasa, 19 September 2017.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Ia juga menyarankan agar Anda berani bermain warna dan menggabungkan desain, motif dan gaya furnitur. Dengan begitu, rumah bukan hanya terlihat modern, tapi juga unik dan bahkan eksentrik.

Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024