Begini Tren Furnitur Tahun Depan

Furnitur IKEA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Jika kita berbicara mengenai tren furnitur atau dekorasi seperti apa yang akan hadir, maka tidak akan ada habisnya. Salah satu perusahaan penjual furnitur rumah tangga yang sering diperbincangkan mengenai koleksinya adalah IKEA.

Unik, Furnitur Ini Terinspirasi dari Budaya Indonesia

IKEA dikenal memiliki furnitur yang minimalis namun tetap memiliki keunikannya tersendiri, baik dari segi bentuk, dan warna. Sehingga tidak jarang IKEA sering diperbincangkan, dan dijadikan pilihan saat membeli suatu furnitur. 

"Kita tidak berbicara tren, karena kita berakar pada Scandinavian,  jadi kita tidak akan keluar dari ciri khas Scandinavian itu.  Makanya desainer kita berada di Swedia agar ciri khasnya tidak hilang," kata Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, saat ditanya mengenai tren furnitur IKEA tahun depan.

Mendekorasi Rumah Kini Bisa Dilakukan dengan Mudah

Ia menjelaskan secara pasti produk yang akan hadir ke depannya juga melihat apa yang sedang di butuhkan dan apa yang sedang disukai oleh masyarakat. Tanpa kehilangan ciri khas Scandinavian dalam produk tersebut. 

"Jadi ciri khas Scandinavian itu simple, sederhana, desainnya bagus tapi fungsional. Ya dan beberapa furnitur kami juga memiliki nilai multifungsi. Jadi lebih memudahkan konsumen," kata dia.

5 Ide Furnitur Hemat Tempat untuk Hunian Minimalis

Eliza menambahkan, selain dari segi bentuk dan fungsi, warna-warna yang dipakai lebih ke arah natural dan warna-warna bumi. Namun terkadang juga bermain dengan warna blod seperti merah, dan kuning untuk membuat nuansa semakin hangat. 

Ilustrasi Furniture

Intip Trend Furnitur 2023 yang Terinspirasi dari Batu Alam

Batu alam memberikan kesan alami dan elegan pada furnitur sehingga bisa menciptakan berbagai unsur dalam sebuah ruangan.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023