Mengintip Kemewahan Rumah Ellen DeGeneres Seharga Rp244 M

Ellen DeGeneres
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kabar terbaru dari artis internasional Ellen DeGeneres. Ellen dikabarkan baru saja membeli sebuah mansion di Santa Barbara dengan harga Rp244 miliar.

Greyson Chance Anggap Ellen DeGeneres Manipulatif, Kenapa?

Dilansir dari Elle Decor, Rabu, 25 Oktober 2017, mansion yang dibangun di atas tanah seluas 6.000 meter persegi ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, dan empat kamar mandi.

Mansion ini terbagi dua lantai. Lantai pertama difasilitasi dengan tiga kamar suite, ruang bersantai yang digabungkan dengan ruang dapur yang terbuka, sehingga siapa pun dapat dengan mudah menikmati pemandangan dari laut lepas yang indah.

Pembawa Acara Ellen DeGeneres Positif COVID-19

Mansion yang dihiasi oleh dinding kaca ini membuat Anda akan dengan mudah melihat pemandangan pantai yang indah dengan gaya kontemporer. Mansion ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis, dan delapan kamar yang dikhususkan untuk teman-teman selebriti Elle, yang datang berkunjung.

Staf Talkshow Bongkar Pengalaman Buruk, Ellen DeGeneres Minta Maaf

Mungkin jika dilihat dengan baik mansion ini dapat dijadikan tempat untuk Elle berlibur dan melepas penat dari aktivitasnya yang padat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya