Melongok Isi Rumah Terbaik Australia

Mansion Serrento, rumah terbaik di Australia 2017
Sumber :
  • Spadaccini Homes

VIVA –  Sebuah penghargaan rumah terbaik di Australia, HIA-CSR Australian Housing Awards, telah menetapkan sebuah mansion bernama "Serrento" yang terletak di Perth sebagai rumah terbaik tahun 2017.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Penilaian ini bukan berdasarkan harga yang mahal saja, namun berdasarkan kualitas pengerjaan, keefektifan desain, daya tarik visual, inovasi, dan tingkat keramahan lingkungan yang langsung dinilai oleh asosiasi industri perumahan Australia.

Dilansir Business Insider, Senin 30 Oktober 2017, rumah yang dibangun oleh Spadaccini Home ini juga pernah menang penghargaan untuk Home Custom terbaik di Australia. Rumah mewah ini memiliki tiga lantai pada bagunannya, lima kamar tidur, dilengkapi dengan ruang spa, gym yang dapat menampung sampai 16 orang, dan ruang hiburan yang nyaman.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Ruangan makannya dihiasi dengan lantai marmer, dan dinding kaca mozaik. Sebagai fasilitas rumah tingkat tiga ini memiliki lift berbahan kaca, dan garasi yang dapat menampung sebanyak 10 mobil.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Kemewahan rumah itu ternyata tidak berhenti sampai di situ saja. Selain dilengkapi dengan taman, dan kolam renang yang indah, rumah ini sudah dilengkapi dengan sistem listrik tenaga surya. Sistem ini mengendalikan penggunaan energi di dalam rumah, mulai dari keamanan hingga penyaringan air.

Lihat kemewahan mansion Serrento di sini,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya