Rumah Serba Lego, Serasa di Taman Bermain

Rumah berdinding Lego.
Sumber :
  • Plentific

VIVA – Kebanyakan orang telah menghabiskan sebagian masa kecil mereka bermain dengan balok Lego. Namun, tampaknya tidak semua orang yang sudah beranjak dewasa bisa move on permainan yang diklaim dapat mengasah otak dan kreativitas tersebut.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu 22 November 2017, seorang juru bicara Plentific, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan rumah, Stephen Jury mengatakan bahwa orang selalu mencari cara baru dan menarik untuk memperbaiki rumah mereka, dan Lego bisa menjadi dekorasi yang unik.

"Dengan ratusan warna, dan bentuk yang berbeda, melakukan dekorasi menggunakan Lego memberikan imajinasi yang tidak terbatas, karena pemilik dapat menuangkan imajinasi, dan kreativitas mereka dalam dekorasi yang mereka inginkan," ucapnya.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Karena hal tersebut, ia menunjukan bagaimana cara mengabungkan imajinasi dan kreativitas ke dalam dekorasi rumah melalui Lego. Ia mendekorasi rumahnya, dimulai dari dinding, tangga, hingga berbagai perabotan, seperti vas bunga menggunakan Lego. Ia bahkan menggunakan sekitar 20.000 balok Lego.

Felix Grauer adalah seorang arsitek yang merancang furnitur Lego tersebut. Grauer mengatakan telah bermain Lego sejak masih kecil, karenanya ia sudah terbiasa mengunakan Lego, baik dalam keseharian ataupun dalam karya arsitekturnya.

Yang membuat unik bukan hanya pada dinding dan tangga, namun lLgo juga dijadikan sebagai vas bunga, meja, tempat menggantung kunci, hingga dinding pembatas. Sungguh kreatif dan inofatif ya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya